image_20180309_103143

Paket tour Lombok memiliki aneka jenis paket yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan selera dan juga budget yang Anda miliki. Banyak orang yang kini lebih meluangkan waktu dan dana yang mereka punya untuk bisa melakukan perjalanan wisata baik itu untuk refreshing melepas penat maupun sekedar jalan-jalan bersama keluarga atau rekan kerja. Nah untuk memenuhi kebutuhan semua wisatawan baik mancanegara atau dalam negeri maka pihak pemilik usaha pun kini menyediakan beberapa jenis paket perjalanan wisata sesuai dengan jenis permintaan yang banyak datang dari mereka. Nah apa saja jenis paket tersebut? Yuk Kita bahas satu persatu.

Beberapa Jenis Paket Tour Lombok Yang Direkomendasikan Untuk Anda

Ada beberapa jenis paket tour Lombok yang bisa Anda ambil dalam perjalanan wisata yang akan di lakukan bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja Anda. Pastikan Anda memilih jenis paket yang tepat sehingga perjalanan wisata Anda menyenangkan dan tak terlupakan.

  • Paket Tracking

Jenis paket yang pertama adalah paket tracking. Ini adalah jenis paket yang tersedia untuk para wisatawan yang ingin menjelajah pulau Lombok dengan menggunakan jenis transportasi yang memadai. Biasanya para wisatawan yang memilih paket ini adalah mereka yang menyukai petualangan.

  • Paket backpacker

Jenis paket wisata yang kedua adalah jenis paket wisata backpacker. Ini merupakan jenis paket wisata di mana biaya perjalanan wisata yang di keluarkan di usahakan sehemat mungkin dengan memilih jenis alat transportasi dan akomodasi yang paling murah di antara lainnya.

  • Paket bulan madu

Kemudian jenis paket bulan madu biasanya adalah jenis paket perjalanan wisata yang di ikuti oleh pasangan pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu bulan madu di Lombok. Biasanya yang di pilih juga tempat atau area wisata yang romantis.

Itulah beberapa jenis paket perjalanan wisata yang ada di usaha jasa perjalanan wisata khususnya di pulau Lombok yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga budget yang Anda miliki. Semoga sedikit informasi di atas bisa menjadi gambaran untuk Anda mengenai jenis paket yang ada dalam paket tour Lombok.

Related posts: