Yuk, Miliki Wajah Cantik Bebas Mata Panda!

By | November 27, 2017

tips kecantikanSebagai salah satu makhluk yang sangat memperhatikan penampilannya, setiap wanita tentu sangat ingin tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh semua wanita adalah wajahnya. Seperti yang kita ketahui, bahwa penampilan wajah sangat perlu diperhatikan karena setiap hari kita akan bertemu dengan banyak orang yang akan memandang wajah kita. Jika wajah mengalami suatu masalah, biasanya wanita akan merasa kurang percaya diri. Nah, salah satu masalah yang banyak dialami pada wajah wanita adalah mata panda. Ya, tentunya Anda sudah pernah mendengar istilah tersebut bukan? Mata panda merupakan istilah yang digunakan jika seseorang memiliki lingkaran hitam di sekeliling matanya sehingga mirip dengan hewan panda. Memiliki mata panda tentu akan mengganggu penampilan karena mata kita akan terlihat lebih sayu dan kurang segar. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Cara Ampuh Mengatasi Mata Panda Yang Membandel

Munculnya mata panda dapat disebabkan karena beberapa hal, bisa karena faktor keturunan atau karena faktor gaya hidup yang kurang baik. Pada umumnya, mata panda yang disebabkan karena faktor keturunan memang sulit untuk diatasi, sedangkan jika disebabkan karena faktor gaya hidup maka masih bisa diatasi. Gaya hidup yang tidak baik dan menjadi penyebab munculnya mata panda misalnya kurang tidur, merokok, minum minuman beralkohol, menggunakan make up secara berlebihan, penggunaan kosmetik yang salah, dll. Mata panda yang disebabkan karena kelelahan akibat kurang tidur dapat diatasi dengan meluangkan waktu lebih banyak untuk beristirahat. Setelah melakukan istirahat secara cukup, maka mata panda perlahan akan memudar dan penampilan mata akan segar kembali. Jika disebabkan karena hal lain, maka mata panda bisa dihilangkan dengan bantuan bahan-bahan alami sebagai masker wajah. Beberapa bahan alami yang sangat efektif untuk menghilangkan mata panda adalah mentimun, tomat, wortel, jeruk nipis, pepaya, bengkuang, dll.

Bahan-bahan alami yang ingin Anda gunakan hanya cukup dihaluskan saja. Kemudian, oleskan bahan alami yang telah halus tersebut ke permukaan kulit di sekitar mata. Selain digunakan di sekitar mata, masker alami tersebut juga bisa sekaligus digunakan pada bagian wajah lainnya sehingga bisa sekalian memberikan nutrisi kepada seluruh permukaan wajah. Dengan begitu, mata panda dapat hilang dan wajah pun ikut bersih bersinar.

Related posts: