Yuk, Coba Paket Liburan Wisata di Malang!

By | August 29, 2017

Travel Malang JuandaApakah Anda adalah salah satu orang yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau dengan teman? Jika iya, lokasi mana yang Anda pilih untuk berlibur bersama keluarga anda? Jika Anda masih mencari referensi mengenai daerah yang akan Anda jadikan sebagai tempat untuk berlibur, maka Anda dapat menjadikan kota Malang sebagai pilihan anda. Malang merupakan salah satu kota yang masuk ke dalam Provinsi Jawa Timur. Kota yang satu ini memiliki beberapa objek wisata yang mampu menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Tidak sedikit dari agen wisata yang menyediakan paket liburan wisata di Malang karena mengingat banyaknya keinginan untuk mengunjungi kota yang satu ini. Dari banyaknya agen wisata yang ada, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Biasanya setiap agen wisata akan memberikan beberapa paket harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas serta lokasi yang dituju.

Paket Liburan Wisata di Malang yang Menarik

Ada begitu banyak lokasi wisata yang biasanya disajikan dalam paket liburan wisata di Malang. Salah satu yang dapat Anda kunjungi di lokasi yang satu ini adalah desa wisata Jodipan. Desa yang satu ini sama halnya dengan desa lainnya, desa yang satu ini ditinggali oleh anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Yang membuat unik pada desa yang satu ini adalah warna-warni yang disajikan oleh deretan rumah di desa ini. Setiap rumah di cat dengan cat yang berwarna-warni membuat desa yang awalnya basa saja menjadi begitu menarik. Warna-warni yang dihasilkan merupakan salah satu bentuk kreativitas pemuda di desa tersebut. Dengan warna warni yang indah akan membuat setiap sudut dari desa tersebut dapat dijadikan sebagai latar foto yang indah. Dengan penduduknya yang ramah akan membuat Anda semakin betah berada di lokasi yang satu ini.

Selain dengan desa uniknya, kota Malang juga memiliki museum. Ada beberapa museum yang berada di kota Malang, salah satunya adalah museum angkut. Sesuai dengan namanya, museum yang satu ini menyediakan berbagai macam koleksi alat transportasi dari berbagai generasi. Selain museum angkut, di Malang juga terdapat museum Brawijaya. Demikian beberapa lokasi wisata yang biasa disajikan dalam paket liburan wisata di Malang.

Related posts: