Berkedudukan di kantor pusat daerah Kuningan Jakarta Selatan, PT Triputra Agro Persada berdiri dan berkembang dengan mengawali bisnis utamanya di bidang industri produksi minyak kelapa sawit dan karet. Perusahaan yang juga merupakan unit perusahaan besar Triputra Group ini memiliki peran eksekutif dalam industri otomotif sebagai dealer eksklusif sepeda motor merk ternama di Jawa Barat, beberapa sektor manufaktur kendaraan roda empat, serta berperan dalam sektor keuangan mikro.

PT. Triputra Agro Persada Di Tingkat Tinggi Dunia

Dengan begitu sibuknya jam kerja perusahaan yang digawangi oleh CEO Arif Patrick Rachmat selaku pejabat tertinggi Eksklusif PT Triputra Agro Persada ini, prestasi kebanggaan yang telah diikuti oleh perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005 ini telah membawa namanya menjulang hingga dikenal oleh tingkat dunia.

Sebut saja diantaranya ketika perusahaan ini menghadiri :

  1. Forum Asia Nomura Investment pada 6 Juni 2017, dimana acara bergengsi ini diselenggarakan di Ritz Carlton Millenia, Singapura. Pada saat itu CEO Arif Patrick Rachmat didaulat untuk menjadi pembicara. Disusul CFO Erida djuhandi, dan Deputi CFO Joni Tjeng yang juga diundang untuk menjadi pembicara.
  2. Konferensi Global, bertema Menjelajahi Dunia Dalam Transisi, yang diselenggarakan pada 1 Mei 2018 lalu, di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Menghadirkan pembicara Chief Executive Officer, Arif Patrick Rachmat.

3 Indikator Kinerja Utama Perusahaan

Menurut CEO Arif Patrick Rachmat, Key Performance Index atau yang diartikan dengan Indikator Kinerja Utama dari perusahaan yang dipimpinnya adalah Yield (Keuntungan), Cost (Biaya), dan SustainAbility (Keberlanjutan).

Ketiga indikator kinerja utama tersebut selalu ditekankan kepada perusahaan dengan mewujudkan keuntungan setinggi-tingginya, dan biaya serendah-rendahnya. Dengan menerapkan kunci dasar prinsip ekonomi tersebut, Arif Patrick mengindikasikan bahwa keberlangsungan perusahaan akan terus berjalan dengan rasa aman, lingkungan hidup yang terkendali, komoditi yang terus meningkat, serta hubungan sosial yang terus terjaga dengan baik dimana Sumber Daya Manusia (SDM) adalah ujung tombak kesuksesan PT Triputra Agro Persada.

Related posts: