Borobudur--ISTOCK

Borobudur--ISTOCK

Indonesia memiliki banyak objek wisata yang sudah sangat dikenal di berbagai negara di dunia. Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki destinasi wisata yang sangat menarik, salah satu yang dapat Anda temukan adalah Candi. Indonesia memiliki beberapa candi yang berada di beberapa wilayah, salah satunya adalah Candi Borobudur. Candi yang satu ini sudah sangat dikenal oleh wisatawan asing. Hal ini dikarenakan keunikan yang dimiliki oleh candi yang satu ini mampu menarik perhatian dunia. Terlebih dengan masuknya candi Borobudur sebagai salah satu keajaiban dunia membuat semakin banyak wisatawan asing yang ingin datang berkunjung. Harga tiket masuk wisata candi Borobudur ini berbeda untuk wisatawan asing dan wisatawan lokal.

Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur

Candi Borobudur ini terletak di wilayah Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Candi yang satu ini sampai saat ini masih terawat dengan baik dan tentunya semakin banyak wisatawan yang datang untuk berkunjung. Candi yang satu ini buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Harga tiket masuk wisata candi Borobudur untuk wisatawan dari Indonesia dengan kisaran anak-anak dan pelajar adalah Rp 12.000. Sedangkan untuk orang dewasa dari Indonesia, Anda akan dikenakan biaya Rp 30.000. Bagi wisatawan lokal, biaya masuknya adalah USD 10$ untuk anak-anak dan pelajar. Sedangkan untuk dewasa adalah USD 20$. Selain mengunjungi candi Borobudur, Anda juga dapat mengambil paket wisata dengan candi Prambanan ataupun dengan candi ratu boko. Karena ada dua lokasi yang dikunjungi, tentu Anda akan dikenakan harga tambahan.

Candi Borobudur pada dasarnya merupakan sebuah bangunan bersejarah peninggalan kerajaan di zaman dahulu. Ketika Anda berkunjung ke lokasi ini, Anda juga akan belajar lebih mengani sejarah. Banyak pelajar yang berlibur ke beberapa candi dengan tujuan menggali ilmu lebih dari tempat wisata yang ada. Demikian informasi mengenai harga tiket masuk ke wisata candi Borobudur. Bagi Anda yang mencari informasi lain mengenai harga tiket, maka Anda dapat mengunjungi http://indotiket.org yang merupakan salah satu website penyedia informasi harga tiket.

Related posts: