Wisata Lombok Gili Trawangan

By | October 11, 2016

wisata lombokKeunikan tempat wisata Lombok sudah sangat dikenal dunia. Tidak hanya wisatawan domestik saja yang mengunjungi pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, wisatawan asing juga sangat menyukai berbagai tempat wisata yang dimiliki oleh Pulau Lombok. Salah satu kawasan wisata yang paling terkenal di Lombok adalah Gili Trawangan. Keindahan alam yang ditawarkan begitu mempesona dan bisa menyihir siapa saja yang datang. Destinasi ini begitu menenangkan hati, terlebih lagi terhindar dari bisingnya aktivitas kota. Tidak hanya itu saja, karena keindahan alam bawah lautnya juga tidak kalah menarik. Gili Trawangan menjadi destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi jika kamu tengah berada di Lombok.

Pesona Wisata Lombok Gili Trawangan

Tempat wisata Lombok Gili Trawangan ini sebenarnya berupa pulau kecil dengan panjang 2 km dan luas 1,5 km. Anda bisa mengelilingi pulau ini hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 2 jam. Lokasi wisata ini sangat melarang adanya kendaraan bermotor. Jadi jika kamu ingin berjalan-jalan atau bereksplorasi, kamu bisa menyewa sepeda atau menaiki cidomo (delman) yang ditawarkan di sana. Bebas dari polusi, lokasi wisata ini juga menawarkan pemandangan pantai pasir putih dan air laut yang biru dan jernih. Tidak kalah juga pemandangan bawah lautnya yang menarik perhatian wisatawan. Kawasan ini juga sangat populer bagi menikmati snorkeling atau diving.

Hal yang paling dicari saat berwisata ke pantai tentu saja pemandangan senja. Sunset di Gili Trawan juga bisa kamu lihat. Lokasi wisata ini memiliki tempat khusus Sunset View bagi kamu yang ingin menikmati indahnya sunset di Gili Trawangan. Terdapat pula tempat konservasi penyu di sekitar pantai. Banyak sekali keunikan yang bisa kamu dapatkan di Gili Trawangan, seperti adanya pertunjukan beladiri tradisional suku Sasak hingga live music di sekitar pantai. Penasaran dengan keindahan destinasi wisata Gili Trawangan? Tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat wisata Lombok yang juga menawarkan berbagai macam lokasi wisata yang tidak kalah menarik dan mempesona.

Related posts: