image_20180115_170712_5

Tempat wisata Bandung Kawah Putih merupakan tempat wisata yang sudah sangat dikenal di Bandung, banyak orang-orang dari luar Bandung yang rela berkunjung ke wisata ini untuk melihat keindahannya. Kawah putih ini terbentuk karena letusan gunung Patuha sehingga kawah ini disebut kawah putih. Bahkan warna tanahnya juga putih yang disebabkan kandungan belerang di dalamnya. Sedangkan warna dari airnya yang putih kehijauan disebabkan kandungan unsur belerang di dalamnya. Setiap harinya kawah ini tidak pernah sepi pengunjung terutama pada saat liburan pasti sudah banyak sekali pengunjung yang datang. Letak dari kawah putih ini di pegunungan sehingga udaranya sangat dingin. Oleh sebab itu jika Anda akan berkunjung ke kawah ini harus menggunakan pakaian yang hangat dan banyaknya material yang mengandung belerang yang cukup tinggi serta sangat menyengat maka sebaiknya menggunakan masker, jika lupa tidak perlu khawatir karena ada yang menjualnya di lokasi tersebut.

Harga Dan Fasilitas Tempat Wisata Bandung Kawah Putih

Harga untuk masuk ke wisata kawah putih setiap tahunnya selalu berubah, dan tidak jarang banyak yang menanyakan harga tersebut. Karena keindahannya maka tidak heran banyak orang yang berkunjung ke tempat ini, bahkan ada juga orang yang rela untuk prewedding untuk menciptakan moment indah sebelum pernikahan. Tidak tanggung-tanggung juga banyak produser film yang memilih kawah putih ini dalam menggarap filmnya. Harga tempat wisata Bandung yang satu ini dimulai dari harga parkir, parkir ini dibagi menjadi dua yaitu parkir diatas yang artinya sampai ke tempat kawah dan parkir bawah yaitu parkir di pintu masuk wisata. Harga parkir diatas untuk mobil Rp. 150.000 dan sepeda motor Rp. 35.000 sedangkan harga parkir bawah untuk mobil Rp. 6000, bus Rp. 25.000 dan sepeda motor Rp. 5000.

Fasilitas yang terdapat diwisata kawah putih Bandung ini yaitu informasi, mushola, restaurant, toilet, transportasi dari gerbang menuju lokasi serta area parkir kendaraan. Sudah cukup lengkap bukan fasilitas yang diberikan wisata ini dengan keindahannya yang sudah menjadi tujuan utama. Jika Anda ingin ke wisata ini bisa lihat informasi lebih di web Tempatwisata.co dan ada banyak rekomendasi tempat-tempat wisata lainnya.

Related posts: