image_20180418_105716_6

image_20180418_105716_6

Jawa Barat telah terkenal dengan berbagai macam wisata yang memperlihatkan keindahan alamnya. Terlebih jika Anda berkunjung ke wisata Bogor, pasti akan ada banyak pilihan lokasi wisata yang memperlihatkan daerah alam dari puncak. Sehingga bagi siapa saja yang membutuhkan kesegaran pikiran dan mata, wisata ke puncak Bogor akan menjadi sebuah pilihan tepatnya. Jika kebingungan dalam memilih tempat wisata sedang melanda, maka inilah sejumlah rekomendasi yang bisa Anda pikirkan ulang untuk dikunjungi.

Lokasi Wisata Puncak Bogor Yang Recommended

Sebenarnya para calon wisatawan yang merasa bingung ketika akan berlibur tidak hanya Anda saja. Bahkan hampir keseluruhan orang pasti merasakan sangat bingung. Pasalnya mereka ingin mendapatkan sebuah lokasi wisata Bogor yang benar-benar memuaskan, tidak zonk. Agar perjalanan yang Anda tempuh dalam waktu lama itu terbayar dengan lokasi wisata yang indah dan memuaskan, maka berikut rekomendasi dari kami.

  1. The Ranch. Ketika membaca nama tersebut pasti Anda langsung terbayang dengan wisata yang ada di Kota Bandung. Ternyata wisata Bandung tersebut membuka cabang di Bogor. Sehingga bagi orang-orang yang tempat tinggalnya lebih dekat ke Bogor, sekarang bisa berwisata ke The Ranch Bogor. Bahkan dengar-dengar, The Ranch Bogor ini memiliki sarana dan fasilitas yang lebih lengkap dibanding pendahulunya.
  2. Little Venice. Bagi orang yang lokasi rumahnya berada di puncak atau di sekitar Jabodetabek pasti sudah begitu sering mendengar lokasi wisata tersebut. Pasalnya banyak orang yang begitu tertarik berkunjung ke Little Venice karena terdapat begitu banyak fasilitas di dalamnya. Kemudian suasananya pun seperti di Negara Belanda. Sehingga Anda bisa merasakan sensasi liburan yang begitu berbeda di Little Venice.
  3. Taman Bunga Nusantara. Jika kegemaran Anda untuk berfoto sangatlah tinggi, maka cobalah untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara. Pasalnya di sana sudah disediakan begitu banyak jenis bunga, sehingga akan benar-benar menarik jika dijadikan background. Setiap hari, terutama weekend banyak pula fotografer yang secara sengaja masuk ke wisata Bogor tersebut untuk mendapatkan hasil jepretan cantik.

Related posts: