Usaha Rumahan Yang Mudah Dan Murah

By | December 22, 2016

peluang usahaDahulu, membuka usaha masih dianggap sebagai pekerjaan yang tidak pasti. Bahkan banyak orang yang lebih memilih menganggur daripada harus membuka usaha. Bila diperhatikan dari kasus tersebut, sebenarnya bisa disimpulkan bahwa kebanyakan orang Indonesia tidak memiliki semangat juang yang tinggi. Padahal salah satu takaran negara yang maju adalah negara yang memiliki banyak pengusaha didalamnya. Orang terkaya di Indonesia pun bukan berasal dari pegawai negeri, melainkan dari seorang pengusaha. Dasar menjadi pengusaha pun tidak harus dari modal yang besar, karena Anda bisa memulainya dari modal kecil. Nah, berikut ada dua usaha rumahan yang mudah dan bisa Anda coba.

Bila Anda memiliki ruang lebih di dalam rumah Anda, maka ada baiknya Anda mengubah ruangan tersebut menjadi tempat usaha Anda. Salah satu usaha rumahan yang bisa Anda buka sendiri adalah rental PS. Membuka rental Playstation menjadi contoh usaha rumahan yang sangat mudah untuk dijalankan. Anda hanya perlu mempersiapkan setidaknya 3 buah televisi dan 3 buah PlayStation. Modalnya memang cukup lumayan di awal, namun Anda bisa menikmati hasilnya di akhir. Dari zaman dahulu hingga kini, peminat game Playstation tidak pernah hilang. Bahkan kini jumlah semakin bertambah mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Selain bisa dijalankan dengan mudah, usaha Playstation juga memiliki prospek yang bagus untuk beberapa tahun ke depan.

Selain membuka rental PS, usaha rumahan yang tidak kalah mudah untuk dijalankan adalah membuat kue pesan antar. Bila Anda memiliki ketrampilan dalam membuat kue yang enak dan lezat, maka usaha yang satu ini jelas bisa Anda coba. Anda bisa menerima pesanan berbagai macam jenis kue yang nikmat mulai dari kue kering sampai kue basah. Ciptakan inovasi dalam tampilan kue Anda agar terlihat lebih menarik. Usaha ini juga bisa menjadi usaha sampingan yang menjanjikan karena Anda bisa mulai bekerja bila ada pesanan saja sehingga tidak mengalami kerugian. Jadi, tadi adalah dua usaha rumahan yang mudah dan bisa Anda coba mulai dari sekarang.

Related posts: