Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil

By | November 11, 2016

peluang usahaMenjadi seorang pengusaha bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan besar. Namun untuk mencapainya, tentu dibutuhkan perjuangan yang ekstra keras dan juga pantang menyerah. Bila Anda tidak kuat mental dalam membuka usaha, maka Anda hanya akan tergilas oleh para pengusaha lain. Dalam membuka usaha, Anda harus bisa menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda. Bila usaha Anda terlihat biasa-biasa saja, maka para pembeli merasa kurang tertarik terhadap produk tersebut. Yang terpenting, hindari mengeluh selama membuka usaha karena hanya akan menghambat pintu rezeki. Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil, berikut dua usaha yang bisa Anda jalani di rumah.

Usaha pertama adalah berjualan jus buah. Usaha yang satu ini sangatlah mudah dilakukan dan modalnya pun tidak begitu besar. Untuk membuka usaha jus buah, Anda hanya membutuhkan lapak di depan rumah Anda dan blender. Bila Anda memiliki gerobak dagangan, Anda bisa memajangnya di depan rumah Anda dengan buah-buahan yang ditata secara menarik. Jus buah memiliki prospek yang sangat baik karena tidak terpengaruh cuaca baik panas maupun hujan. Minuman yang satu ini juga menyehatkan dan banyak dicari oleh para pencinta gaya hidup sehat. Keuntungan dari berjualan jus buah bisa mencapai 100% bila Anda bisa mendapatkan buah dengan harga murah di pasar.

Usaha kedua adalah berjualan gorengan. Usaha yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Membuka usaha gorengan jelas bisa mendatangkan banyak keuntungan. Bukan hanya itu saja, peminat gorengan tidak akan pernah sepi bahkan terus meningkat dari hari ke hari. Modalnya pun sangat minim karena Anda hanya membutuhkan wajan, kompor, gas LPG, dan gerobak untuk berdagang di depan rumah. Anda bisa menjual berbagai macam gorengan mulai dari bakwan, mendoan, pisang goreng, dan berbagai macam gorengan lainnya. Dengan modal yang kecil dari berjualan gorengan, Anda bisa mendapatkan untung yang sangat besar. Jadi, tadi adalah usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa Anda coba.

Related posts: