Usaha Kecil Pagi Hari Yang Menjanjikan

By | January 26, 2017

peluang usahaBerbagai macam bisnis telah banyak dibahas, namun bisnis yang satu ini cukup jarang juga dibahas. Namun saat ini saya akan membahas sedikit tentang bisnis yang hanya dilakukan pada saat pagi hari saja alias untuk sarapan. Seperti membuat nasi uduk, nasi kuning atau bubur. Bisnis juga cukup menjanjikan apalagi jika kita berada di sekitar rumah kost atau pemukiman padat. Karena tidak semua orang sempat untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan untuk anggota keluarganya. Sehingga yang menjadi sasaran adalah warung yang menyediakan sarapan instan. Sehingga peluang ini menjadi besar ketika belum ada yang berjualan makanan untuk sarapan seperti contoh adalah nasi kuning.

Nasi kuning yang menurut banyak orang mengandung banyak gizi ini menjadi andalan untuk sarapan instan yang menyehatkan bagi yang tidak banyak memiliki waktu untuk menyiapkan sarapan. Nasi kuning merupakan salah satu pilihan alternatif untuk sarapan. Sehingga kita dapat melakukannya di rumah, apalagi nasi kuning merupakan makanan yang sering digunakan untuk berbagai acara istimewa. Seperti untuk ulang tahun, keagamaan dengan bentuk tumpengnya dan sebagainya. Dengan target penjualan pada ibu-ibu pekerja kantoran dan anak-anak kos tentunya hal ini akan menjanjikan. Dan untuk memulainya berikut adalah beberapa langkah yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah mengenai tempat, karena hanya buka pada saat sarapan maka mempersiapkan tempat yang praktis dan sederhana. Yang penting rapi dan bersih.

Kemudian dalam membuat nasi kuning haruslah dengan benar dan jangan asal-asalan karena dengan rasa yang enak dan tampilan yang cantik dengan berbagai hidangan tambahan yang juga menarik dan enak tentunya pasar akan menyukainya. Sehingga nasi kuningnya tetap laris manis meski hanya untuk di pagi hari saja. Kemudian menyiapkan peralatan makan yang biasanya sudah ada di rumah seperti piring, sendok, garpu dan tempat duduk plastik. Kemudian yang terakhir adalah usahakan untuk menggunakan bahan makanan dan bumbu yang bermutu baik sehingga akan menjaga cita rasa nasi kuning masakan kita tetap enak. Nah selamat mencoba dan tetap semangat.

Related posts: