Usaha Kecil Dan Menengah Modal Dibawah 1 Juta

By | January 24, 2017

peluang usahaSalah satu masalah yang sering dikeluhkan oleh banyak orang yang akan membuka usaha adalah modal. Padahal bila Anda memang sudah yakin untuk membuka usaha, modal bukanlah sebuah halangan. Banyak para pengusaha besar yang sukses dengan modal dari berhutang ataupun meminjam teman. Bagi Anda yang masih mengeluhkan masalah modal, sebenarnya Anda sendiri yang tidak niat untuk membuka usaha. Zaman sekarang, setiap hal bisa menjadi sebuah usaha yang menjanjikan. Bahkan kini banyak usaha yang bisa Anda jalani dengan modal dibawah 1 juta. Nah, bagi Anda yang memiliki modal dibawah 1 juta, berikut usaha yang bisa Anda coba kembangkan.

Usaha yang pertama adalah berjualan susu sapi murni. Susu merupakan minuman segar yang halal diminum oleh siapa saja baik anak-anak, muda, maupun orang tua. Peluang inilah yang harus Anda manfaatkan dengan berjualan susu sapi murni. Berikan inovasi pada susu sapi murni Anda dengan rasa yang menarik seperti rocking greentea, taro classic, dan tiramisu pop. Anda pun bisa menjual susu sapi tersebut dengan kemasan yang menarik seperti menggunakan botol ataupun gelas. Harga susu sapi murni sangatlah terjangkau apalagi bila Anda membelinya dalam jumlah besar. Untuk penjualannya, Anda bisa menggunakan sosial media agar bisa mengincar pasar yang lebih luas.

Usaha yang kedua adalah berjualan salad buah. Tak jauh berbeda dengan susu sapi murni diatas, salah buah pun bisa menjadi usaha yang menjanjikan bagi Anda. Modal untuk berjualan salad buah pun sangat terjangkau tergantung dengan buah yang Anda gunakan. Buah yang biasanya digunakan pada salad buah antara lain jeruk, kiwi, buah naga, dan melon. Anda pun bisa menambahkan buah lain sesuai dengan selera. Agar salad terasa semakin unik, berikan kemasan yang menarik seperti mangkok kecil. Agar buah yang Anda jual tidak busuk, gunakan konsep penjualan pre order sehingga Anda bisa mempersiapkan buah yang segar. Jadi, tadi adalah dua usaha kecil dan menengah yang bisa Anda coba dengan modal dibawah 1 juta.

Related posts: