fotoberashitamorganik

fotoberashitamorganik

Sudah di ketahui masyarakat Indonesia bahwa kita memiliki salah satu jenis bahan makanan pokok yaitu nasi yang terbuat dari beras. Beras yang berasal dari tanaman padi memiliki kandungan karbohidrat yang bagus untuk memenuhi kebutuhan tubuh manusia. Dan seiring berjalannya waktu kini jenis beras bukan hanya beras putih saja namun juga ada beras merah dan hitam yang di percaya jauh lebih sehat ketimbang jenis beras putih. Dan ketahui beberapa manfaat dari beras hitam untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Apa saja manfaatnya? Yuk simak hingga tuntas dalam artikel ini.

Beberapa Manfaat Dari Beras Hitam Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Beras hitam di ketahui memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh manusia di antaranya adalah :

  • Menurunkan kadar gula

Karena kandungannya yang cukup ampuh untuk membantu menurunkan kadar gula yang ada di tubuh manusia maka beras hitam kemudian di rekomendasikan untuk para penderita diabetes agar supaya mereka bisa menurunkan kadar gula di dalam tubuh dengan cara yang aman dan alami.

  • Antioksidan

Kandungan beras hitam yang satu ini mampu menjaga tubuh Anda dari serangan radikal bebas yang kini mulai terdapat di berbagai jenis makanan yang kita santap setiap harinya. Selain itu beras hitam juga memberikan khasiat anti penuaan diri.

  • Anti kanker

Dan beras hitam juga terbukti bisa menjaga tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit hingga bisa mencegah penyakit kanker menyerang tubuh. Bahkan beras hitam juga bisa mencegah anemia serta menjaga kesehatan fungsi ginjal.

Beras hitam memiliki warna yang hitam pekat namun memiliki aroma dan cita rasa yang di percaya mampu menggugah kita untuk lebih berselera dalam menikmatinya. Untuk memulai usaha ini memang tidak sama dengan usaha penjualan beras putih pada umumnya. Karena beras hitam memiliki harga yang jauh lebih tinggi di bandingkan harga beras putih atau merah. Maka dari itu biasanya beras ini di jual di supermarket besar atau toko obat herbal di mana memang banyak masyarakat yang mencari jenis bahan pokok yang bisa di pakai untuk pengobatan. Gunakan media sosial untuk mempromosikan beras hitam yang ada dalam usaha Anda karena banyak masyarakat yang belum mengetahui informasinya.

Related posts: