iphone-tidak-konek-internet-640x330

iphone-tidak-konek-internet-640x330

Sekarang, kartu data atau kartu paketan lebih banyak laku di masyarakat dibandingkan dengan kartu GSM pada umumnya. Dengan hadirnya smartphone terbaru yang bisa lebih memberikan banyak manfaat besar dibandingkan dengan jenis handphone ada umumnya, dan terlebih dengan smartphone ini lebih bisa banyak digunakan untuk fitur-fitur sosial media yang sedang trend di kalangan anak-anak muda sekarang. Dengan adanya fitur sosial media yang menggunakan akses internet untuk bisa digunakan, maka Anda pun perlu memilih penggunaan kartu paketan yang tepat. Anda direkomendasikan untuk menggunakan Indosat ooredoo, karena lebih menguntungkan dan juga mudah dalam pengaturan apn Indosat 4g nya.

Pilihan Data Internet Dalam Kartu Indosat

Jika Anda menggunakan kartu internetan dengan Indosat ooredoo ini, Anda bisa mendapatkan paketan data yang lebih banyak dan bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau. Anda bisa membeli paketan data yang lebih banyak, bahkan paketan data tersebut dibagi-bagi sehingga akan memudahkan Anda jika menginginkan jenis paketan yang diinginkan. Artinya Anda bisa mendapatkan banyak jenis paketan data hanya dalam satu jenis kartu paketan data.

Sebelum Anda mengaktifkan tombol paketan data Anda dalam smartphone yang Anda miliki, Anda harus lebih dulu mengatur apn Indosat 4g nya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa smartphone Anda koneksi internetnya menggunakan paketan data yang dipasangkan.

Perlu Anda ketahui bahwa paketan data Indosat ini banyak macamnya dengan harganya yang sangat menggiurkan juga. Ada yang 7, 17, 28 hingga 52 GB dan harganya berturut-turut adalah 59K, 99K, 149K dan 199K, murah kan dan Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan. Jangan khawatir karena semua jumlah paketan itu tidak hanya untuk paketan flash/internet biasa saja melainkan dibagi-bagi lagi menjadi beberapa jenis paketan, yaitu paketan malam, paketan streaming nonton video, paketan chatting atau paketan reguler.

Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena Indosat memberikan banyak keuntungan untuk akses internet Anda dalam sebulan terutama. Namun yang jelas Anda perlu melakukan pengaturan apn Indosat 4g dahulu supaya paketan internetnya berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apa pun.

Related posts: