Tujuan Berita Hoax Menurut Teknogan

By | November 19, 2017

teknoganBanyak berita hoax yang ternyata menjadi sumber berita bagi sebagian orang yang mungkin rendah tingkat kecerdasannya. Bagaimana tidak hanya dengan berita yang belum tentu kebenarannya namun berakibat fatal di masyarakat seperti timbulnya kerusuhan yang tentunya membuat repot aparat keamanan. Saat in banyak warga yang mudah sekali terprovokasi hanya dari sebuah tulisan di media online. karena itulah dengan membaca teknogan maka Anda akan terhindar dari beria hoax dan tidak akan terprovokasi. Berbagai berita dan informasi seputar kehidupan dan juga perkembangan teknologi yang selalu menjadi berita favorit bagi sebagai besar masyarakat tentunya akan memberikan berita yang akurat, terpercaya dan juga teranyar. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan berita dan tidak menjadi kudet alias kurang update.

Efek Yang Ditimbulkan Berita Hoax Versi Teknogan

Berita hoax yang beredar dan sampai pada pembaca yang sangat mudah terprovokasi dan masih labil tentunya akan menjadi viral tersendiri. Sehingga bisa mengakibatkan suatu bencana bagi orang lain yang menjadi tujuan berita hoax tersebut. Dalam teknogan tentunya hanya ada berita yang akurat dan selalu update. Tidak ada berita hoax atau palsu yang tidak diketahui kebenarannya. Berita hoax yang banyak muncul tentunya dipicu dengan mudahnya masyarakat terpicu atau terprovokasi akan suatu berita yang sengaja dibuat untuk memancing reaksi masyarakat. banyak isu yang diangkat yang membuat seseorang cepat sekali naik pitam yang menjadi keuntungan bagi mereka yang hobi membuat huru-hara dengan berita hoax tersebut.

Membaca berita hoax tentunya akan membuang waktu Anda yang penting. Lagi pula banyak berita hoax merupakan pengalihan isu sehingga masyarakat tidak terus membicarakan masalah yang saat ini sedang terjadi. Atau bisa juga untuk mengalihkan perhatian pengguna internet yang diberi email dengan isi untuk berhati-hati akan munculnya virus baru dan mereka memberikan tautan yang ternyata isinya kode untuk membajak komputer Anda. karena itulah lebih baik membaca berita dari media online teknogan yang sudah pasti obyektif dan akurat serta terpercaya dan teranyar.

Related posts: