Truk Mixer, Alat Pengangkut Ready Mix

By | November 25, 2017

Harga Ready MixDi zaman yang seba cepat dan canggih ini, maka semakin banyak pihak yang membutuhkan perusahaan jasa pembuatan ready mix. Nah, pernahkah Anda mendengar istilah ready mix? Ready mix merupakan campuran material beton yang siap untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui, bahwa dalam pembangunan gedung tentu membutuhkan campuran beton untuk mengokohkan bangunan tersebut. Dengan menggunakan ready mix, maka proses pembangunan akan lebih cepat dan efisien karena tidak perlu lagi melakukan proses pengolahan aneka material untuk membuat campuran beton. Harga ready mix per m3 tergantung dengan kualitas campuran beton itu sendiri. Jika konsumen ingin mendapatkan campuran beton dengan kualitas terbaik, maka pembuatan ready mix dilakukan menggunakan berbagai bahan atau material yang berkualitas pula.

Kegunaan Truk Mixer Untuk Mengangkut Material Ready Mix Dengan Melihat Harga Ready Mix Per M3

Seperti yang diketahui, alat yang digunakan untuk mencampurkan aneka bahan pembuatan ready mix dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Oleh karena itu, hanya perusahaan-perusahaan besar saja yang bisa memiliki alat tersebut. Ada beberapa alat yang dibutuhkan dalam pembuatan ready mix. Nah, salah satu alat yang paling penting adalah batching plan. Alat ini digunakan sebagai tempat untuk meletakkan berbagai material yang dibutuhkan untuk kemudian dicampur aduk sehingga menghasilkan campuran beton yang siap pakai. Setelah harga ready mix per m3 dibayar oleh konsumen, maka langkah selanjutnya adalah mengirim ready mix tersebut ke lokasi pengecoran yang diminta oleh konsumen. Nah, alat transportasi yang digunakan untuk membawa campuran beton siap pakai tersebut adalah truk mixer. Pada umumnya, truk mixer ini terdiri dari dua jenis yaitu truk mixer standar dan truk mixer mini. Perbedaan keduanya hanya terletak pada jumlah atau muatan ready mix yang bisa diangkut oleh kedua truk tersebut.

Biasanya, konsumen yang telah membayar harga ready mix per m3 lebih suka memilih truk mixer mini sebagai alat transportasi untuk membawa ready mix ke tempat pengecoran. Seperti yang kita ketahui bahwa truk mixer standar digunakan untuk mengangkut ready mix dalam jumlah yang banyak. Hal ini tentunya membuat muatan truk mixer tersebut menjadi sangat besar sehingga dikhawatirkan dapat merusak jalan dan juga tidak bisa menjangkau lokasi yang sempit dan menanjak.

Related posts: