Trend Warna Tas Wanita Saat Ini

By | November 19, 2016

tas brandedSebagai penikmat penampilan tampilan tentunya tidak mau ketinggalan dan tidak mau kalah dengan penampilan model yang populer. Apalagi dengan bergantinya tahun menjadi sebuah perlombaan yang sangat besar-besaran khususnya mode atau biasa kalian kenal dengan fashion. Mode tas wanita menjadi salah satu fashion yang paling diminati kalangan para wanita saat ini. Para wanita pasti akan tahu update tas wanita terbaru tahun ini. Entah mereka memperoleh info melalui berita di sekitarnya, melalui tabloid-tabloid, melalui tempat penjualan tas, dan bahkan melalui media online.

Model Dan Warna Tas Wanita

Sebagai wanita tentunya memiliki keinginan berpenampilan yang berbeda-beda. Entah dari segi model bahkan dari segi warna. Tas wanita saat ini lebih banyak didominasi dengan warna-warna yang cerah dan soft. Warna – warna yang terang tetapi memiliki nuansa soft seperti pink, abu-abu, silver, dan biru dongker. Warna – warna ini menjadi trend saat ini, memang berbeda dengan trend warna tahun lalu yang cenderung dengan warna gelap. Nah, bagi Anda para wanita yang tidak mau tertinggal model dan tidak mau kalah dengan jaman sekarang ini. Cobalah untuk menggunakan tas dengan model warna yang terang dan soft. Dengan menggunakan warna tas yang terang dan soft ini, akan membuat penampilan Anda semakin menarik dan terlihat modis. Lagi – lagi warna terang dan soft ini akan berpengaruh pula dengan model tas yang diberikan. Model tas saat ini lebih ke nuansa yang klasik dan santai, dengan model yang polos dan tambahan gantungan kecil lebih diminati pada saat ini. Karena dengan model seperti itu, bisa Anda gunakan kemanapun dan kapan pun.

Dalam memilih tas wanita, alangkah baiknya Anda memperhatikan kembali fungsi dari tas tersebut. Karena banyak wanita yang lebih senang membeli tas dan mengincar tas tersebut karena merk tas itu saja. Secara otomatis, jika kita hanya mementingkan merk, fungsi dari tas tersebut tidak bisa disesuaikan dengan situasi ketika Anda ingin menggunakannya. Lebih baik, Anda memilih tas yang dapat Anda gunakan dalam kegiatan dan aktivitas Anda sehari – hari. Sehingga tas yang sudah Anda beli bisa Anda pakai selalu dan tidak Anda simpan terus. Perlu diingat, tas yang sering disimpan akan membuat tas tersebut berjamur.

Related posts: