Trend Hijab Terbaru Awal Tahun 2017

By | March 7, 2017

trend hijab terbaruTrend hijab terbaru di awal tahun 2017 rupanya terdapat alternatif warna lainnya selain pastel. Berbagai warna baru ternyata terus bermunculan hingga kini mulai di kenal warna yang lebih bernuansa alamiah. Busana Muslimah memang memiliki faktor warna yang harus di perhatikan dengan baik karena seorang Muslimah tidak bisa menggunakan busana dengan warna mencolok. Busana Muslimah yang di buat dengan warna yang ceria dan baru memang sangat di gemari oleh para Muslimah. Dengan begitu mereka tetap bisa menutup aurat dan menjadi diri mereka sendiri karena memilih warna busana yang sesuai dengan keinginan dan selera mereka.

Warna Baru Dalam Trend Hijab Terbaru Di Awal Tahun 2017

Awal tahun 2017 menjadi satu tanda dalam perkembangan dunia mode khususnya busana Muslimah dalam trend hijab terbaru. Meskipun banyak desainer muda yang merancang busana dengan desain yang lebih trendy dan modis namun tetap saja pemilihan warna menjadi salah satu hal yang juga di pertimbangkan secara matang. Busana Muslimah yang syar’i bukan saja busana yang mampu menutup aurat dengan baik namun juga bisa melindungi Muslimah yang mengenakannya dari pandangan mata nakal para lelaki.

Berikut ini adalah beberapa trend yang terbaru dalam busana Muslimah di tahun 2017 ini.

  • Warna Earth Tone

Trend warna yang lebih merujuk ke arah nuansa alami ini kini lebih banyak menjadi pilihan para wanita masa kini. Busana Muslimah yang lebih menutup aurat ini akan menunjukkan sisi calm dari seorang wanita karena memiliki kesan feminin dan lembut.

  • Syar’i dan Modis

Busana Muslimah yang syar’i juga bisa di desain dengan desain yang modis sehingga membuat pemakainya merasakan percaya diri. Dengan begitu bisa di lihat nanti bahwa busana Muslimah akan semakin di minati oleh para wanita.

  • Flared Shirt & Pants

Model flared shirt and pants akan menjadi pusat perhatian di tengah banyaknya model blouse dan celana yang banyak bermunculan di dunia mode Muslimah. Dengan bentuk yang lebih mengembang di bagian bawah blouse atau celana ini bisa Anda jadikan referensi  trend hijab terbaru.

Related posts: