film_74

film_74

Apakah Anda pernah mencoba untuk menonton serial Mandarin? Jangan hanya menonton drama Korea saja! Banyak serial Mandarin dengan cerita yang bagus. Drama Korea sering menceritakan tentang komedi, percintaan, ataupun sejarah. Sedangkan serial Mandarin banyak yang mempunyai genre wuxia atau adaptasi dari novel dan game yang sudah sangat terkenal. Tonton serial Mandarin subtitle Indonesia yang satu ini dan Anda tidak akan rugi!

Tonton Serial Mandarin Subtitle Indonesia Song of Phoenix

Serial Mandarin yang satu ini mempunyai 81 episode. Ditayangkan pada 2017 dan masih tayang sampai sekarang. Bagi Anda yang menyukai serial Mandari dengan genre sejarah dan juga kerajaan, pasti Anda akan menyukai Song of Phoenix.  Yang menarik dari serial Mandarin ini adalah bahwa Song of Phoenix menceritakan kisah nyata dari seorang penyair Tiongkok yang juga menjadi Menteri terkenal di masa lalu.

Serial Mandarin subtitle Indonesia yang satu ini bersetting di zaman Gugur Tiongkok Kuno dan juga Perang Periode Musim Semi Tiongkok. Song of Phoenix menceritakan tentang Qu Yuan yang merupakan seorang anak lelaki dari keluarga yang terhormat. Namun semuanya berubah pada saat dia jatuh cinta dengan budak yang ada di rumahnya yaitu Mo Chou Nu. Tentunya karena mereka berasal dari status yang berbeda, sehingga akan sulit untuk menjalankan hubungan tersebut.

Namun karena Qu Yuan sudah benar-benar cinta mati kepada Mo Chou Nu, dia pun nekat untuk melakukan apa saja demi bisa hidup bersama dengan Mo Chou Nu. Bahkan Qu Yuan pun mengajak kekasihnya untuk kabur dari rumah. Karena Qu Yuan sudah biasa hidup mewah dan berkecukupan, tentunya kehidupan baru Qu Yuan bersama kekasihnya pun tidak mudah.

Qu Yuan pun juga harus bisa menghadapi konflik masyarakat yang sedang terjadi pada zaman tersebut. Dengan menonton serial Mandarin subtitle Indonesia yang satu ini, Anda bisa melihat bagaimana perjuangan Menteri tersebut dalam menciptakan kedamaian pada masyarakat Tiongkok dengan dibantu bersama orang tercinta. Serial Mandarin ini juga memperlihatkan bagaimana cinta bisa mengubah segala dan melewati berbagai cobaan. Adegan perangnya pun juga tidak boleh terlewatkan!

Related posts: