image_20180107_070314_6

image_20180107_070314_6

Menyewa mobil merupakan salah satu cara yang paling tepat jika Anda mengunjungi suatu tempat akan tetapi Anda tidak membawa kendaraan pribadi. Bagi Anda yang akan menyewa mobil tentu biasanya akan diberikan layanan dan Anda bisa memilih dimana Anda bisa menggunakan sopir pribadi atau memang sudah disediakan dari pihak rental. Tentu ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi jika Anda ingin menggunakan sopir pribadi. Mengingat mobil bukanlah harga yang murah maka biasanya jika Anda akan menggunakan sopir pribadi biasanya Anda akan dimintai surat-surat lengkap agar menjadi jaminan peminjaman mobil. Setelah itu barulah Anda bisa membawa mobil sesuai dengan durasi sewa.

Tips Sopir Untuk Sewa Mobil

Ada beberapa kriteria untuk dijadikan sopir mobil dimana hal ini tentunya harus Anda lengkapi jika Anda ingin menyewa mobil dengan sopir pribadi. Beberapa kriterianya adalah yang pertama jelas memiliki SIM. Setelah itu sudah berpengalaman membawa mobil jarak jauh. Kemudian setelah itu pastikan bahwa sopir yang Anda bawa memang sudah ahli dalam menyetir sehingga nantinya akan menjadikan pihak penyewa tidak merasa was-was. Untuk Anda yang akan menggunakan sopir pribadi jangan sampai Anda lupa untuk melengkapi surat-surat yang diminta. Selain itu pastikan administrasi diselesaikan terlebih dahulu sehingga nantinya Anda bisa membawa mobil dengan tenang dan nyaman.

Beberapa tips yang perlu Anda perhatikan untuk memakai sopir pribadi pastikan sopir Anda tahu lokasi daerah sekitar, atau jika tidak Anda bisa memanfaatkan Google map yang mana hal ini sangat membantu dalam menunjukkan jalan di sekitar lokasi penyewaan. Bagi Anda yang ingin menyewa mobil memang sebaiknya Anda menggunakan sopir dari pihak rental, selain sudah terbukti ahli juga sopir dari pihak rental tentunya lebih paham tentang apa yang ada di sekitar lokasi sehingga Anda hanya tinggal menikmati liburan atau perjalanan Anda. Memang bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan sopir pribadi sebaiknya carilah sopir yang berpengalaman. Bagi Anda yang berada di wilayah Bali dan sekitarnya, Anda bisa sewa mobil di www.korinatour.co.id.

Related posts: