Tips Optimalkan Smartphone Dengan Maksimal

By | September 23, 2016

www.teknosida.comSaat ini perkembangan smartphone android bisa terbilang sudah sangat populer di semua kalangan dikarenakan banyaknya kemudahan yang di dapat dari smartphone ini, namun walau penggunanya sudah menyebar hingga ke seluruh dunia tidak berarti bahwa membuat semua pemakainya paham dengan benar tentang sistem yang di bawa oleh smartphone ini. Sangat di sayangkan memang terlebih lagi smartphone android di desain dan di sertai dengan fitur-fitur yang telah canggih, dan pastinya jadi tidak berfungsi optimal bila tidak di maksimalkan dikarenakan tidak memahaminya.

Smartphone Adalah Mesin Pintar

Jika Anda berpikir bahwa dengan menggunakan upgrade adalah solusi terbaik untuk meningkatkan performa smartphone Anda maka itu adalah sangat salah, rubah pikiran Anda dengan mulai memprogram smartphone Anda menyerupai PC dengan menggunakan aplikasi yang banyak tersedia di playstore namun bila Anda memilih untuk tidak menggunakan aplikasi maka Anda cukup menghapus data yang telah lama, mengurangi aplikasi yang di gunakan, atau dengan menghapus widget yang hanya membuat smartphone Anda menjadi lamban. Anda juga bisa meringankan kerja smartphone Anda dengan mengurangi beban yang memenuhi memori RAM pada smartphone, dengan mengatur tampilan pada Android tanpa menggunakan aplikasi atau launcher.

Semua smartphone saat ini telah di bekali dengan pencarian Google manfaatkanlah itu dengan mengoptimalkan sistem “OK,Google”, sistem ini memang ditujukan agar pengguna smartphone bisa melakukan pencarian informasi secara cepat tanpa harus menggunakan aplikasi. Manfaatkan sistem keamanan yang ada pada smartphone dengan sedikit tambahan aplikasi yang juga menunjang sistem keamanan dari smartphone sendiri, karena smartphone memiliki sistem pelacak yang membuat si smartphone bisa dengan mudah di cari bila menghilang tanpa di ketahui sebabnya. Kemudian hal lain yang bisa Anda maksimalkan dalam smartphone Anda adalah fungsi dari lock screen yang tidak hanya sekedar berfungsi sebagai pengunci tampilan layar semata, pada fungsi lock screen Anda juga bisa menempatkan widget yang biasanya justru sering di tempatkan pada tampilan home screen dengan begitu maka Anda akan makin cepat dan mudah mengakses aplikasi yang sering Anda gunakan tanpa harus membuka menu home screen. Mungkin masih banyak rahasia-rahasia lainnya yang belum Anda ketahui setelah Anda membaca artikel ini, namun kami pastikan ulasan-ulasan lain juga kami berikan dengan detail di teknosida.com.

Related posts: