Tips Mengobati Secara Alami Tradisional Stretch Mark

By | June 24, 2017

Tips mengobati secara alami tradisionalStretch mark atau yang biasa di kenali sebagai garis halus yang terlihat di permukaan kulit seperti dinding perut, paha, bokong, lengan atas, dan payudara menjadi masalah tersendiri bagi wanita. Adanya stretch mark, penampilan menjadi kurang maksimal dan membuat percaya diri kurang. Sehingga banyak wanita mencari tips mengobati secara alami tradisional masalah stretch mark karena cara alami dan tradisional di anggap lebih aman dari efek samping serta bebas bahan berbahaya. Mungkin jika menggunakan produk kimia, hasilnya akan terlihat dengan cepat, namun biasanya efek samping yang di timbulkan malah akan menimbulkan masalah lain yang tidak di inginkan. Beberapa tips menghilangkan stretch mark secara alami akan di bahas di sini yang bisa di coba sendiri di rumah dengan bahan yang mudah di temui.

Apa Saja Tips Mengobati Secara Alami Tradisional Masalah Stretch Mark?

Tips mengobati secara alami tradisional masalah stretch mark yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan alami yang berada di lendir lidah buaya yang mampu menyembuhkan dan mengobati berbagai masalah kulit bisa menjadi alternatif pertama untuk mengobati stretch mark. Kemudian yang kedua adalah putih telur ayam kampung yang kaya akan protein juga mampu menghilangkan stretch mark juga bisa di coba. Dengan mengoleskan putih telur yang sudah di kocok ke daerah stretch mark dan di biarkan sampai mengering baru kemudian di bilas serta di lakukan rutin juga sudah cukup untuk menghilangkan stretch mark.

Kemudian yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Caranya dengan mengoleskan kentang yang sudah di potong ke are stretch mark dan di biarkan selama beberapa menit dan rutin di lakukan maka bisa membantu pertumbuhan dan memulihkan kondisi kulit yang bergaris ke kondisi kulit normal. Selanjutnya tips mengobati secara alami tradisional yang terakhir adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Sifat minyak zaitun yang mampu memperbaiki struktur kulit dan keadaan kulit serta menjaga kesehatan kulit juga bisa di gunakan untuk membantu mengobati stretch mark. Caranya dengan mengoleskan secara perlahan sambal di pijat di daerah stretch mark bisa membantu memulihkan kondisi kulit serta menutrisi kulit supaya kembali sehat.

Related posts: