Tips Menggunakan Si Nyaman Softlens Grey

By | March 6, 2017

Softlens abu abuSoftlens kini dapat dikatakan sebagai kebutuhan mutlak pada setiap permasalahan. Bagaimana tidak softlens mampu mengatasi berbagai macam permasalahan pada mata Anda serta dapat menambah kecantikan penampilan Anda. Sehingga wajar saja jika banyak sekali orang yang berburu softlens dengan berbagai warna untuk mendukung penampilannya. Salah satu warna softlens yang paling populer adalah softlens grey yang dapat digunakan oleh siapa saja tak peduli jenis kulitnya. Tidak seperti kebanyakan warna softlens yang lain, warna abu abu merupakan warna yang paling nyaman digunakan karena tidak memberikan kesan mencolok dan juga kesan norak saat digunakan. Namun, senyaman apa pun softlens yang Anda gunakan harus diimbangi dengan perawatan dan juga cara menggunakan softlens secara baik dan juga benar agar tidak memperburuk keadaan permasalahan mata Anda.

Tips Menggunakan Secara Nyaman Dan Juga Merawat Softlens Grey

Tips pertama menggunakan softlens grey adalah sesuaikan penggunaan softens dengan kebutuhan Anda. Misal seperti untuk menangani mata minus, plus, atau pun silinder yang tentunya yang juga harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kepercayaan Anda. Tips yang kedua adalah perhatikan juga terkait diameter softlens yang akan Anda kenakan. Jangan pilih softlens dengan diameter yang terlalu besar jika Anda memiliki mata sipit. Tips yang selanjutnya adalah jangan sering gonta ganti softlens pada mata Anda karena dapat membuat mata akan mengalami kerusakan dan juga dapat menyebabkan iritasi pada mata Anda. Satu hal yang sangat penting dalam pemilihan softlens adalah pilihlah softlens yang memiliki kadar air yang rendah yakni dibawah 40%. Pasalnya, kadar air yang tinggi akan membuat penyerapan air pada mata Anda berlangsung sangat cepat dan juga besar sehingga akan membuat mata Anda lebih kering dari biasanya. Perhatikan juga terkait kecengkungan softlens yang akan Anda gunakan jangan salah pilih karena hanya asal-asalan dalam memilih.

Demikian sedikit ulasan tentang cara memilih dan juga merawat softlens grey agar tidak terjadi kesalahan pemakaian. Bagi Anda yang sedang mencari si abu abu ini, maka segera kunjungi SoftlensMurahku yang merupakan agen softlens terlengkap dan juga terbaik yang siap melayani segala kebutuhan akan softlens yang Anda inginkan.

Related posts: