Tips Membeli Tiket Kapal PELNI

By | June 2, 2017

tiket kapal pelniKini sudah memasuki masa-masa liburan, tentu saja banyak orang yang akan membeli tiket kendaraan yang biasa mereka beli ketika akan melakukan liburan misalkan dengan membeli tiket bus, tiket kereta, tiket pesawat, dan juga tiket kapal. Salah satu kapal yang sering banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya ketika melakukan perjalanan yaitu dengan menggunakan Kapal PELNI. Kapal PELNI milik PT. PELNI ini sendiri memang sudah melayani transportasi laut bahkan sejak zaman dahulu, kapal ini juga sudah memiliki ratusan kapal dengan tujuan pemberangkatan yang sangat banyak di Indonesia. Jika Anda ingin menggunakan Kapal PELNI ini sebagai salah satu kendaraan Anda ketika akan berlibur, maka sebaiknya Anda harus memahami beberapa tips sebelum membeli tiket Kapal PELNI agar Anda tidak akan terkena tipu oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Cara Membeli Tiket Kapal PELNI Agar Aman Dari Penipuan

Berikut ini merupakan beberapa tips yang harus Anda pahami tentunya sebelum membeli sebuah tiket kapal khususnya membeli tiket Kapal PELNI, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Membeli tiket di website resmi. Sebaiknya Anda membeli tiketnya melalui website resmi dari PT. PELNI ini sendiri, tentunya dari segi harga juga akan sesuai dengan tempat pemberangkatan dan juga tujuan Anda.
  2. Membeli tiket di agen resmi. Tips yang kedua yaitu membeli tiket melalui agen-agen resmi kapal PELNI, tentunya sudah ada banyak agen-agen Kapal PELNI ini sendiri di beberapa kota yang akan memudahkan banyak masyarakatnya ketika akan membeli tiket kapal.
  3. Membeli tiket di kantor pos. Selain dengan membeli tiket melalui website atau situs resminya, dan juga membeli tiketnya ke beberapa agen resmi, Anda juga bisa membeli tiket untuk kapal ini di kantor pos. Untuk harganya tentu saja sama dengan harga tiket yang ada di website, jadi Anda tetap akan aman jika harus membelinya di kantor pos.

Itulah beberapa contoh tips yang bisa Anda pahami tentunya sebelum membeli sebuah tiket Kapal PELNI agar terhindar dari penipuan atau calo-calo kapal yang tidak bertanggung jawab. Tunggu apalagi? Yuk atur jadwalmu dan selamat berlibur dengan menggunakan Kapal PELNI!

Related posts: