Tips Make Up Awet Seharian

By | September 25, 2017

tips kecantikanMake up atau disebut juga dengan riasan wajah merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh seluruh wanita sebelum mereka meninggalkan rumah untuk beraktifitas sehari-hari. Banyak sekali produk kecantikan yang bisa Anda temukan di pasaran dengan berbagai merk dan kualitasnya masing-masing. Namun, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat make up yang Anda pakai di pagi hari tetap bertahan seharian? Tips apa yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan manfaat ini? Berikut ini sedikit penjelasan tentang hal tersebut, jadi pastikan Anda tetap berada di artikel ini!

Aplikasi Make Up Long Lasting

Apakah Anda orang yang memiliki aktivitas sepanjang hari? Memiliki riasan wajah yang bisa bertahan seharian penuh bisa menjadi alternatif yang bisa Anda pilih untuk menjaga penampilan anda. Pernahkah Anda mengalami repotnya merias wajah Anda kembali, padahal masih di tengah hari? Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu mengetahui tips untuk memiliki riasan wajah yang long lasting, artinya riasan Anda akan bertahan seharian penuh. Pertama, Anda harus memulai riasan Anda dengan membersihkan wajah anda. Wajah yang belum dibersihkan dan masih banyak kotoran yang menempel akan membuat make up yang Anda gunakan tidak akan menempel secara maksimal. Yang kedua, Anda harus menggunakan alas bedak atau biasa disebut dengan primer atau base setelah menggunakan pelembab yang biasa Anda gunakan untuk melembabkan kulit wajah anda. Gunakan base ini pada seluruh bagian wajah dan leher Anda secara merata.

Selanjutnya, Anda harus memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi wajah anda. Wajah yang berminyak akan mudah dipadu padankan dengan foundation yang bersifat kering atau dalam bentuk serbuk. Demikian juga sebaliknya. Kemudian, Anda bisa mencoba make up secara tipis dan ketika ada yang salah Anda tak perlu waktu banyak untuk menghapusnya. Selanjutnya, Anda harus mengunci riasan yang ada di wajah Anda dengan menggunakan bedak yang biasa Anda gunakan, ataupun menggunakan semprotan khusus wajah yang akan membuat make up Anda bertahan lama. Jangan lupa membawa make up Anda untuk melakukan riasan ulang jika diperlukan. Silakan mencoba.

Related posts: