Tips Investasi Tanah Murah Di Jogja

By | October 3, 2017

tanah murah di jogjaJogja merupakan sebuah daerah istimewa yang berletak di pulau Jawa, tepatnya terletak di daerah selatan pulau Jawa. Di Jogjakarta, bisnis untuk jual beli lahan, properti dan juga investasi tanah, selalu ramai dan menjadi bisnis yang menjanjikan. Investasi tanah murah di Jogja selalu dicari oleh banyak orang yang ingin menambah pundi-pundi kekayaan mereka, atau mereka yang sekedar mencari tanah untuk dihuni. Jogjakarta memang berpotensi besar dalam pembangunan dan juga bisnis, jadi tidak heran, kalau sepetak tanah yang ada di pusat bisnis kota Jogjakarta itu harganya bisa miliaran. Anda akan memerlukan kemampuan untuk negosiasi, jika Anda ingin mendapatkan sepetak tanah strategis dengan harga yang memang terjangkau. Jika Anda ingin memulai investasi lahan Anda di area Jogjakarta, namun tidak tahu bagaimana memilih tanah strategis dan juga dimana lahannya, maka kami akan berikan kepada Anda beberapa tips untuk memilih dan menginvestasikan tanah Anda.

Bagaimana Caranya Supaya Investasi Tanah Murah Di Jogja Kita Untung?

Dalam memilih tanah untuk di investasikan, hal yang pertama yang perlu Anda perhatikan adalah potensi dari lahan tersebut, dan juga strategis tidaknya lahan tersebut. Misalkan, lahan untuk area di sekitar kampus dan universitas, pastilah akan sangat mahal, namun di lain pihak, lahan tersebut sangat menjanjikan untuk investasi Anda. Strategi untuk mendapatkan tanah murah namun strategis di area sekitar universitas, adalah dengan mengetahui pengembangan dari universitas tersebut, dan membeli tanah di dekat area yang akan di kembangkan. Jika Anda mengetahui terlebih dahulu tentang rencana pembangunan universitas, maka Anda akan selangkah lebih maju untuk bisa mendapatkan investasi tanah murah di Jogja.

Selain itu, lahan di sekitar perumahan yang nantinya akan dibangun juga tidak kalah menguntungkannya. Anda perlu mengetahui rencana dan juga pembangunan yang akan datang. Ini bisa Anda gunakan untuk mengukur potensi dari lahan yang akan Anda investasikan. Jika membeli lahan yang sudah strategis dan juga di dekat tempat ramai, tentunya harganya akan setinggi langit. Namun kalau membeli tanah yang “calon” strategis, maka harganya bisa jauh lebih murah. Ini merupakan salah satu cara untuk memprediksi dan juga untuk mendapat untung maksimal dalam investasi tanah murah di Jogja.

Related posts: