Tips Cantik Dengan Kaki Indah

By | April 15, 2017

tips kecantikanSetiap wanita pasti menginginkan untuk bisa tampil cantik menawan setiap saatnya. Tak heran jika wanita yang sangat memperhatikan penampilan harus memiliki penampilan yang sempurna sebelum mereka pergi ke luar rumah. Entah dengan mengenakan make up yang tercantik atau dengan outfit andalan mereka yang membuat mereka akan tampil lebih percaya diri kapan pun dan dimana pun mereka berada. Meski begitu, saat ini yang tengah di perhatikan justru penampilan seorang wanita yang tampil secara cantik alami dan apa adanya. Sesuatu yang hanya bisa di dapatkan oleh para wanita yang memang sudah secara rutin merawat tubuhnya dengan baik.

Kaki yang mulus, cantik dan jenjang umumnya di anggap sebagai sebuah tolok ukur di mana seorang wanita bisa di lihat kebiasaan baiknya untuk merawat tubuhnya. Kaki adalah bagian yang sering luput dari perhatian, tak banyak yang menaruh perhatian khusus pada perawatan kaki sehingga bagian tersebut sering kali terlihat kusam, kering dan pecah-pecah. Namun jangan khawatir, untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan kaki yang indah belum terlambat untuk memulainya sekarang.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda pakai untuk merawat keindahan kaki yang Anda miliki.

  • Minum vitamin E

Salah satu penyebab kulit kaki terlihat kusam kering dan pecah-pecah adalah karena faktor kurangnya asupan vitamin E. Meski vitamin itu bisa Anda dapatkan melalui berbagai jenis makanan, namun untuk melengkapinya Anda bisa mengonsumsi vitamin E yang sudah banyak di jual bebas di apotek terdekat.

  • Gosok dengan lembut

Usahakan saat Anda mandi, bagian kaki Anda di gosok dengan menggunakan spons lembut atau batu apung. Jika Anda kesulitan mendapatkannya maka Anda bisa mencarinya di supermarket. Gosok dengan pelan dan lembut sehingga daki yang menempel di kulit bisa luruh dengan maksimal. Tumpukan daki juga merupakan salah satu penyebab kaki Anda terlihat tidak cantik.

  • Gunakan lulur

Saat ini sudah ada banyak sekali lulur untuk kecantikan tubuh yang bisa Anda gunakan untuk merawat kecantikan seluruh tubuh Anda. Anda bisa menggunakan lulur yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan gunakan pada saat sebelum Anda mandi sehingga hasilnya bisa maksimal.

Related posts: