Tips Berlibur Di Pantai Sawarna

By | November 27, 2017

pantai sawarnaAnda dapat berlibur ke pantai untuk mengistirahatkan pikiran Anda sejenak dari rutinitas yang padat. Untuk berlibur yang menyenangkan bersama keluarga jangan lupa untuk membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti minuman, Anda perlu membawa air minum sendiri, karena lebih hemat dan efisien. Biasanya air minum yang dijual di lokasi wisata lebih mahal. Selain itu dengan membawa botol sendiri, Anda juga telah membantu meminimalisir penggunaan botol plastik. Jika Anda ingin air minum yang Anda bawa selalu dingin, ada tips untuk Anda. Anda perlu mengisi botol dengan air siap minum setengah botol saja, kemudian bekukan di kulkas. Setelah itu ambil paginya ketika Anda akan berangkat dan penuhi botol tersebut dengan air siap minum. Maka air dalam botol yang Anda bawa akan dalam kondisi yang dingin. Salah satu pantai yang recommended adalah pantai di Banten. Ada dapat mengunjunginya melalui berbagai rute pantai Sawarna.

Kenali Rute Pantai Sawarna Sebagai Destinasi Liburan

Rute pantai Sawarna yaitu dapat melalui Serang dan Pandeglang, Sawarna sendiri terletak di Lebak Banten. Untuk menuju pantai ini Anda dapat melalui Serang atau Rangkas Bitung. Jika Anda menggunakan mobil pribadi pastikan mobil yang akan digunakan dalam kondisi yang prima. Perjalanan dari Bekasi dengan jarak sekitar 300 Km dapat memakan waktu sekitar 7 sampai 8 jam. Untuk menuju Serang Banten Anda dapat melalui Tol Jakarta-Merak. Setelah itu keluar pintu Tol Serang Timur. Selanjutnya menuju ke arah terminal Pakupatan, dari arah terminal lurus dan di lampu merah pertama dekat pom bensin pertama kemudian belok kiri ke Palima Serang Banten.

Kemudian ambil ke Baros dan Pandeglang. Setelah itu berada di Kota Pandeglang, Anda akan melalui dua pilihan apakah alun-alun Pandeglang ataukah pinggir. Kemudian Anda akan mengikuti jalan menuju Saketi, setelah itu ambil kiri. Selanjutnya belok kiri ambil ke arah Malingping. Setelah sampai di pertigaan Malingping ambil ke kanan yaitu ke arah Bayah. Di perjalanan Malingping-Bayah inilah terdapat banyak pantai yang menarik seperti Pantai Cibobos, Pantai Cihara dan lain-lain. Demikian informasi mengenai rute pantai Sawarna jika melalui Serang.

Related posts: