Tips Berkunjung Tempat Wisata Di Bandung

By | January 5, 2017

tempat wisata di bandungTempat wisata di Bandung memang terkenal dengan beraneka ragam jenis wisata yang bisa di nikmati baik oleh tua dan muda. Jika Anda sedang merencanakan sebuah perjalanan menuju ke kota Bandung, tentunya sudah ada dalam pikiran Anda berbagai rencana untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di kota Bandung. Jika Anda membawa anak-anak maka pastikan Anda tidak salah memilih tempat wisata agar supaya mereka bisa lebih puas berlibur dan berwisata. Terdapat jenis wisata untuk anak, keluarga atau pasangan muda yang memang memiliki perbedaan dan ciri khas masing-masing. Pembedaan tersebut juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan khususnya bagi para pengunjungnya.

Tips Mengunjungi Floating Market Dalam Tempat Wisata Di Bandung

Floating Market adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang juga menjadi salah satu wisata favorit masyarakat Bandung. Berbentuk sebuah pasar yang memiliki konsep terapung di atas danau, Anda bisa merasakan sebuah sensasi berbelanja dan berwisata kuliner dengan menggunakan perahu dayung atau sampan bersama keluarga tercinta. Harga yang di tawarkan di pasar ini sangat bervariatif dan di sesuaikan dengan pintarnya Anda menawar harga yang ada.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan jika Anda kebetulan akan berkunjung ke pasar apung tersebut.

  • Cari tempat

Bisa di pastikan pasar apung ini akan sangat ramai oleh pengunjung meski di hari biasa sekalipun. Jadi di sarankan saat Anda sampai di lokasi wisata ini yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mencari tempat duduk untuk Anda dan keluarga. Taruh barang-barang Anda di sana untuk pertanda bahwa tempat tersebut sudah Anda tempati.

  • Sewa perahu

Untuk transportasi Anda di sana Anda harus menggunakan sampan atau perahu dayung yang bisa di sewa pada penduduk setempat dengan harga bervariasi. Meskipun ada yang berkata bahwa tarif sewa adalah seikhlasnya kita, namun ada harga patokan sewa yang umum di gunakan di tempat wisata tersebut.

  • Kuliner murah

Pastikan Anda bertanya terlebih dahulu mengenai harga dari makanan yang di jual di pasar apung untuk menghindari mendapatkan harga yang lebih mahal. Atau untuk lebih amannya Anda berwisata kuliner di tempat yang sudah memiliki daftar harga dan menu yang jelas sehingga akan membuat Anda lebih aman dan nyaman dalam tempat wisata di Bandung.

Related posts: