Tipe AC Panasonic Yang Hemat Listrik

By | April 20, 2017

tipe ac panasonicTentunya Anda tahu mengapa Panasonic begitu dicintai produk-produknya. Itu semua karena keunggulan kualitas yang selalu dinomor satukan, sehingga Panasonic bisa menjadi sebuah merk dagang internasional yang tiada duanya. Salah satu produk luncuran Panasonic yang sangat dicari adalah segala tipe AC Panasonic Alowa. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kehematannya terhadap daya listrik dan juga kehebatannya melawan bakteri yang ada pada udara. Sehingga Anda sebagai pengguna tidak perlu merasa khawatir akan biaya listrik yang harus Anda keluarkan jika ingin memasang AC pada ruangan Anda. Dan Anda juga tidak perlu khawatir akan kesehatan udara yang akan Anda hirup. Karena AC tipe Alowa ini memang unggul dalam kemampuannya menangkap dan membunuh bakteri dan juga virus yang membahayakan.

Kehebatan Tipe AC Panasonic Alowa Yang Ramah Lingkungan Dan Sehat

Mengapa tipe AC Panasonic Alowa begitu diunggulkan? Hal ini dikarenakan empat teknologi unggulan yang diciptakan menjadi satu sehingga bisa menjadi sebuah kehebatan yang tiada duanya. Adapun Nano-G, Econavi, Eco smart, dan juga teknologi compressor low watt yang menjadi sebuah kekuatan dari Panasonic Alowa. Untuk penjelasan yang pertama yaitu Nano-G, adalah teknologi yang berfungsi sebagai pembunuh yang berguna untuk menon-aktifkan 99% bakteri dan juga virus yang ada di udara maupun yang menempel pada benda-benda ruangan. Kehebatan Nano-G yang tidak akan Anda percayai adalah sistemnya  yang dapat bekerja meskipun AC dalam keadaan mati. Kemudian untuk econavi, teknologi ini mampu untuk mendeteksi keberadaan manusia. Sehingga ketika ruangan yang terpasang AC kedatangan tubuh manusia dengan suhu yang berbeda-beda. AC bisa mengontrolnya secara otomatis melalui infra merah yang tertempel pada badan AC.

Selanjutnya masih tentang keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh tipe ini. Anda akan mendapatkan kehebatan dari teknologi eco smart, yang mana bisa menaikkan temperatur sebanyak satu derajat Celsius secara otomatis ketika ruangan dalam keadaan kosong. Namun tetap saja bisa mengendalikan suhu ruangan sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pengguna. Sehingga Anda bisa mengendalikan dan mencegah pendinginan yang berlebih dengan tipe AC Panasonic Alowa ini.

Related posts: