image_20180218_093747

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Yaris pun mengeluarkan versi terbaru, yaitu generasi ke-2. Sekarang Yaris dengan generasi ke-2 sudah bisa Anda temukan di berbagai dealer mobil Toyota. Setelah kemunculannya, All New Yaris ini berhasil menarik simpatik para konsumen untuk segera memilikinya. Yaris memang tergolong lambat dalam mengeluarkan generasi terbarunya. Akan tetapi meski demikian, kemunculannya justru membuat para kompetitor lain menjadi kewalahan. Pasalnya All New Yaris banyak diserbu oleh para konsumen. Nah bagi yang ingin memiliki mobil dengan gaya sporty dan fresh, maka All New Yaris adalah pilihan terbaiknya.

Harga All New Yaris Di Dealer Mobil Toyota

Sebelum mengunjungi dealer mobil, mungkin Anda akan berpikir bahwa All New Yaris itu memiliki harga yang sangat tinggi. Namun sebenarnya harga yang ditawarkan memang sudah disesuaikan dengan beragam spesifikasi yang sangat unggul. Pasalnya selain desain eksteriornya yang begitu sporty, interior dan mesinnya pun sangat cocok bagi para konsumen yang masih berjiwa muda. Mesinnya saja sudah menggunakan 1-NZ-FE yang tipenya DOHC VVT-i. Selain itu sudah menggunakan 4 silinder dengan katup yang berjumlah 16. Kemudian Yaris generasi terbaru ini memang sangat irit bahan bakar. Meskipun irit bahan bakar, namun performa mesinnya tak usah diragukan. Pasalnya pengemudi bisa membawa mobil tersebut dengan kecepatan tinggi. Selain itu mesinnya juga sangat bandel.

Bagi yang sering pergi-pergi ke luar kota, Yaris terbaru ini sangat cocok. Selain itu bagi yang hanya menggunakannya untuk sehari-hari dan di dalam kota pun tetap cocok. Pasalnya eksteriornya merupakan perpaduan sporty dengan elegan. Bagi yang mata merasa kurang jelas ketika sedang jalan malam, jangan khawatir karena Yaris terbaru telah dilengkapi LED DRL yang letaknya persis di bawah bumper. Kemudian spionnya sendiri menggunakan teknologi retractable. Ini merupakan teknologi terbaru yang akan memudahkan penggunanya dalam mengatur spion tanpa harus membuka kaca. Di dealer mobil, Yaris terbaru terbagi jadi beberapa tipe. Jadi Anda dapat memilih tipe yang spesifikasinya sesuai keinginan dan harganya sesuai keadaan budget.

Related posts: