gam

gam

Semakin murahnya paket wisata raja ampat yang diberikan oleh berbagi biro wisata raja ampat, menjadikan beberapa tempat di raja ampat patut dinobatkan sebagai tempat favorit. Keindahan yang ditawarkan dan akses yang mudah biasanya menjadi alasan utama berkunjung ke tempat-tempat favorit di raja ampat tersebut. Lalu mana saja destinasi favorit di raja ampat?

Pulau Painemo

Pulau painemo merupakan pulau pertama yang biasanya dikunjungi oleh wisatawan, karena letaknya yang memang paling dekat dari pelabuhan waisai. Selain letaknya strategis pulau painemo juga menawarkan keindahan yang khas.

Untuk menikmati keindahan di painemo Anda harus menaiki bukit di pulau ini yang tingginya kurang lebih 200 meter. Dari atas bukit tersebut Anda bisa melihat gugusan pulau kecil di antara birunya lautan. Di pulau painemo juga terdapat geladak dari kayu yang bisa Anda gunakan sebagai spot untuk berfoto, dengan latar lautan raja ampat dengan pulau-pulaunya yang menawan.

Telaga Bintang

Sesuai dengan namanya, telaga ini memang berbentuk bintang. Letak telaga bintang ini tidak jauh dari pulau painemo. Paket wisata raja ampat biasanya menjadikan telaga bintang ini sebagai salah satu destinasi wisata yang pasti dikunjungi.

Sebuah laguna yang dikelilingi dengan bukit karang yang jika dilihat dari atas maka laguna tersebut terlihat berbentuk bintang. Untuk melihat telaga bintang ini Anda harus menaiki bukit yang sayangnya belum terfasilitasi dengan baik, sehingga jika Anda ingin melihat telaga bintang ini baiknya menggunakan celana panjang dan sepatu safety.

Pasir Timbul

Pasir timbul merupakan salah satu destinasi yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Terletak di sekitaran pulau mansuar, pasir timbul merupakan sebuah pulau kecil yang hanya terdapat pasir putih. Di pasir timbul ini Anda bisa dengan puas bermain air di tengah laut dengan kedalaman yang cukup dangkal. Pasir timbul hanya bisa dikunjungi pada saat air laut sedang surut saja, yaitu antara pukul 06.00 pagi sampai pukul 16.00 sore.

Dengan paket wisata raja ampat ketiga destinasi favorit raja ampat tersebut bisa Anda kunjungi.

Related posts: