Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Tematik

By | February 4, 2017

tempat nongkrongSalah satu menghabiskan waktu bersama orang terdekat tentunya memilih tempat nongkrong di Bandung yang sesuai. Dalam menghabiskan waktu tersebut tentunya sangat menyenangkan apabila mengunjungi beberapa tempat makan yang unik dan menarik. Yang pasti untuk menemukan tempat yang menarik sekaligus unik tidaklah sulit Anda temukan di kota ini. Dimana sebuah penyajian makanan serta tema dari sebuah tempat makan tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi orang yang berkunjung ke tempat tersebut. Bisanya tempat makan yang memiliki tema tersendiri tidak pernah sepi pengunjung karena selain makanannya yang enak suasana tempat makan tersebut juga jempolan.

Tempat Nongkrong Di Bandung Untuk Penggemar Suasana Unik

Entah itu hanya sebagai tempat nongkrong di Bandung untuk mencari suasana baru dengan menghabiskan waktu bersama pacar atau teman. Ataupun segalah hal yang berurusan untuk membahas pekerjaan. Akan sangat bisa sekali Anda menemukan berbagai tempat menarik di Bandung. Misalnya saja Anda adalah orang yang memang suka tema horor. Maka tempat yang paling tepat untuk Anda kunjungi tentunya Abandoned House. Sebuah tempat makan dengan tema horor ini akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda penikmat suasana horor. Dengan menu yang bervariatif tentunya akan menjadikan kualitas makan Anda menjadi nikmat. Tentunya harganya pun cukup terjangkau mulai dari 8 ribu rupiah saja Anda bisa menikmati hidangan yang tersedia. Tempat ini biasanya memiliki waktu operasional antara jam 11 pagi hingga pukul 1 dini hari.

Untuk Anda yang ingin suasana hangout menarik bersama teman ada sebuah cafe yang masih terbilang baru. Yang pasti wajib untuk Anda kunjungi. Adalah Ludwick Cafe yang terletak di atap ini akan membuat suasana berkumpul Anda menyenangkan sambil menikmati malam kota Bandung. Selain itu bagi Anda yang menyukai tempat makan yang unik dengan tema piknik ada yang namanya Le Delice Cafe. Tempat nongkrong di Bandung ini terbilang unik dengan tema yang dihadirkan. Yang pasti bagi Anda yang gemar dengan selfi atau semacamnya sangatlah cocok untuk datang ke cafe yang satu ini. Tentunya Anda bisa datang secara langsung di Jl. Guntur nomor 11 ini.

Related posts: