Tempat Belanja Di Hongkong Favorit Para Pelancong

By | September 20, 2017

ipospedia.comPergi traveling pasti rasanya kurang lengkap jika tanpa belanja-belanja  oleh-oleh kepada sanak keluarga atau teman-teman. Apalagi saat Anda liburan ke luar negeri seperti Hongkong yang notabene merupakan tempat surganya belanja yang terkenal murah-murah dan terlengkap. Hampir semua tempat di Hongkong memiliki tempat belanja  yang tersebar dimana-mana.  Mulai dari kedai-kedai pinggir jalan yang menjual barang-barang tiruan hingga mall-mall tersebar di sepanjang jalan. Jika ingin berbelanja banyak saat di Hongkong sebaiknya bawa uang yang lebih ya karena saking banyaknya pilihan barang yang unik dan cantik-cantik membuat mata kalap dan dompet pun jebol.  Terdapat beragam jenis barang dijual mulai dari harga yang termurah hingga termahal semua tersedia.  Jika Anda ingin mencari tempat belanja yang murah berikut ini kami berikan beberapa tempat lokasi belanja yang murah. Mari simak ulasannya !

3 Tempat Belanja Paling Murah Untuk Belanja Oleh-Oleh

Tips untuk berbelanja agar mendapat harga termurah ialah jangan segan untuk melakukan tawar-menawar jika Anda membeli di kios-kios kaki lima. Tawar menawarkan juga hampir sama seperti di Indonesia lho. Berikut ini tempat surganya belanja untuk oleh-oleh diantaranya;

  1. Li Yuen Street East,  terdapat di Central Hongkong Island,  lokasinya di gang yang cukup sempit serta tidak terlalu besar pasarnya. Di tempat tersebut berbagai jenis barang dijual mulai dari pakaian, aksesoris wanita, topi, gelang, san souvenir-souvenir cantik bisa Anda peroleh. Di sini Anda dapat menemukan sepatu heels cantik dengan harga murah loh.
  2. Ladies Market. Sesuai namanya tempat ini menyediakan barang-barang kebutuhan wanita secara lengkap. Pasar ini buka setiap sore dan sangat padat pengunjung. Tips mendapatkan harga yang murah di sini Anda harus menawarnya terlebih dahulu karena biasanya penjual menawarkan barang dengan harga yang cukup tinggi.
  3. Temple Street Market,  sebuah pasar malam yang terletak di Temple Street. Pasar ini juga dibuka di sore hari dan tidak sebesar Ladies Market. Banyak penjual kaki lima yang menawarkan banyak macam barang seperti souvenir, sepatu, aksesoris dan lain-lainnya. Di sini Anda juga akan menemukan kedai-kedai makanan yang menyajikan menu Chinese food sehingga Anda bisa mencobanya saat ingin  mencoba kuliner nya.

Itulah tiga tempat belanja murah meriah yang dapat Anda kunjungi memborong banyak oleh-oleh kepada sanak keluarga atau teman-teman Anda. Selengkapnya dapat Anda kunjungi pada ipospedia.com. Semoga bermanfaat !

Related posts: