Tanya Jawab Seputar Kampung Kurma

By | October 15, 2017

kampung kurmaAda begitu banyak masyarakat tidak mengetahui tentang Kampung Kurma yang sebenarnya saat ini sudah banyak dibangun. Bahkan para pebisnis terkenal pun sudah mulai tertarik untuk mencoba bisnis kurma. Bagi Anda yang mempunyai jiwa bisnis tinggi, kemudian ingin mendapatkan keuntungan banyak dalam setahunnya, tentu bisa mencoba untuk berbisnis kurma. Dahulu kurma memang hanya bisa ditemukan di Negara Timur Tengah. Akan tetapi sekarang di Indonesia pun suhunya cocok untuk menanam pohon kurma. Seperti yang diketahui, kurma itu adalah buah yang harganya tidak bisa dibilang murah. Untuk itu Anda pun tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi pebisnis kurma. Nah pada paragraf di bawah ini akan kami akan membuka sesi Tanya jawab seputar Kampung daerah Kurma. Bagi yang penasaran bisa ikut membacanya saja.

Beberapa Tanya Jawab Yang Berkaitan Kampung Kurma

Untuk yang menanyakan apa keuntungan dari membeli kavling di Kampung Kurma, maka jawabannya adalah para pembelinya bisa mendapatkan keuntungan mencapai 135 juta untuk setiap pohonnya. 135 juta sama saja dengan penghasilan berkebun kelapa sawit seluas 1 Ha. Apakah ada jaminan bahwa pohon tersebut akan berbuah? Janganlah Anda khawatir akan hal ini. Pasalnya developer dari kampung tersebut akan selalu merawat kebun kurmanya dari mulai pertama membeli sampai dengan membuah. Perawatan tersebut pun tidak akan dipungut biaya alias gratis. Sehingga Anda jangan selalu berpikir tentang mitos bahwa kurma itu tidak akan tumbuh subur di Negara Indonesia.

Bagaimana hubungan antara pengelola dengan para pemilik kavling? Kavling yang sudah dibayar tentu akan jadi milik pembeli. Kebun kurma tersebut dapat dikelola mandiri atau bisa juga dengan kerja sama bersama developer dari kampung tersebut. Sehingga para pemilik kavling pun tidak perlu repot-repot lagi memanen serta memasarkan kurmanya sendiri. Para pemilik hanya perlu duduk manis saja dan menikmati hasil kebunnya. Bagaimana jika ingin membangun villanya? Prioritas paling utama dari developer Kampung Kurma adalah membangun infrastruktur. Jika sudah 90% selesai, maka developer pun akan memberikan penawaran berupa pemesanan villa.

Related posts: