Dunia bisnis kini semakin hari semakin melebar ke penjualan online. Banyak para pebisnis yang memanfaatkan internet untuk berjualan. Salah satunya adalah para pengrajin paving yang memasarkan paving mereka ke internet. Anda dapat menemukan beragam situs yang jual paving di internet.

Keberadaan para penjual online tentu akan semakin memudahkan para pembeli dalam mencari sesuatu. Kita tak perlu bersusah payah mencari penjual paving. Anda dapat memanfaatkan internet untuk menemukan paving yang cocok dengan keinginan Anda. Namun sayangnya keberadaan situs penjual itu tidak semuanya dapat dipercaya.

Beberapa Tanda Keaslian Situs Penjual Paving

Tidak sedikit situs yang menjual paving dengan material yang tidak sesuai. Tidak hanya itu, mereka juga sengaja tidak mengirimkan barang pesanan para pembelinya. Hal itulah yang terjadi pada situs-situs jual paving palsu yang tersebar di internet. Maka sebelum Anda membeli paving di internet sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah situs tersebut asli atau palsu. Kaitannya dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa tanda situs asli para penjual paving.

  • Situs paving asli memakai domain resmi

Ada dua tipe domain, yaitu domain resmi dan palsu. Nah domain resmi ini digunakan oleh situs yang asli karena mereka wajib membayar domain setiap tahunnya.

  • Situs paving asli menyediakan layanan kontak

Ada banyak layanan kontak yang bisa Anda hubungi melalui situs asli itu. Biasanya situs akan menyediakan layanan telpon, Whatsapp, instagram, bahkan Facebook.

  • Memberikan resi pengiriman kepada pembeli

Jika Anda membeli barang secara online, pasti barang itu harus dikirim ke Anda. Nah situs yang asli tentu akan memberitahukan resi pengiriman barang kepada Anda sebagai bukti transaksi.

  • Memiliki rating penjualan yang tinggi

Anda juga dapat melihat rating penjualan dari situs yang Anda gunakan. Situs resmi tentu akan memiliki rating yang bagus.

Itulah beberapa tanda-tanda situs penjual paving yang asli. Jika Anda berminat untuk membeli paving, segeralah kunjungi link pavingblockindonesia.com untuk mendapatkan promo menarik dan harga murah.

Related posts: