image_20180522_104510

Travel Umroh merupakan biro Umroh yang melayani jasa perjalanan untuk ibadah Umroh. Saat ini ada banyak sekali bisnis biro Umroh yang dapat kita temukan di setiap kota di Indonesia. sayangnya, tidak semu biro Umroh tersebut merupakan travel Umroh resmin. Sebagian diantaranya belum mendapat ijin dari pemerintah untuk mulai beroperasi. Selain itu, ditemukannya penipuan yang banyak terjadi akhir-akhir ini oleh pihak travel Umroh ke calon jamaah haji. Banyak calon jamaah haji yang terpaksa tidak dapat berangkat ke tanah suci akibat penipuan yang dilakukan oleh penyelenggara travel Umroh.

Jasa Biro Perjalanan Umroh Resmin

Pemerintah saat ini sangat ketat dalam memberikan peraturan kepada pihak travel Umroh dalam menjalankan bisnis mereka. hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menurunkan angka penipuan yang dilakukan travel Umroh resmin kepada calon jamaah Umroh. Untuk mendapatkan ijin menjadi travel Umroh resmi, pihak travel Umroh harus memenuhi beberapa syarat. Syarat-syarat tersebut akan dijelaskan secara singkat pada ulasan di bawah ini.

  1. Mendapat ijin sebagai biro perjalanan wisata dan pemerintah Arab Saudi

Sebelum menjadi biro travel Umroh, perusahaan harus memperoleh ijin sebagai biro perjalanan wisata terlebih dahulu. Hal tersebut untuk memastikan apakah pihak perusahaan dapat mengatasi konsumen yang akan bepergian dengan baik dan layak. Oleh karena itu, ijin sebagai biro perjalanan wisata harus didapatkan terlebih dahulu sebelum mendapat ijin sebagai biro perjalanan Umroh. Selain itu, ijin dari Pemerintah Arab Saudi juga sangat penting agar perjalanan Umroh berjalan dengan lancar.

  1. Masa kerja 2 tahun

Persyaratan selanjutnya untuk mendapat ijin sebagai biro perjalanan Umroh adalah memiliki masa kerja lebih dari dua tahun sebagai biro perjalanan wisata. Jadi, pihak perusahaan harus menjadi biro perjalanan wisata lebih dari 2 tahun sebelum menjadi agen travel Umroh.

  1. Memiliki prasarana dan SDM yang berpengalaman

Menjadi agen travel Umroh resmin sangat berbeda dengan agen perjalanan wisata. perusahaan tidak hanya mengantar dan mempermudah perjalanan wisatawan. Lebih dari itu, pihak travel Umroh harus memiliki management, fasilitas, dan orang yang berpengalaman dalam menjalankan ibadah Umroh. Selain itu, pihak travel Umroh juga harus memiliki kerja sama yang baik dengan bank agar proses ibadah berjalan dengan baik.

Related posts: