Surga Dunia Pencinta Kuliner Di Depok

By | November 28, 2017

ITC DEPOKSudah selayaknya akhir pekan diisi dengan kegiatan santai dengan orang-orang terdekat. Kamu ingin tempat berkumpul dengan fasilitas lengkap, terdapat banyak pilihan kuliner, harga terjangkau, dan nyaman? Kami punya solusinya. Jika kamu warga Depok atau sekitarnya, tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. ITC Depok menawarkan beragam tempat nongkrong untuk para muda-mudi, tempat belanja keluarga, tempat nonton bioskop, tempat kulineran, dan masih banyak lagi. Untuk pencinta kuliner, di sinilah surga dunia. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan mulai dari makanan lokal hingga mancanegara. Semuanya lengkap.

ITC Depok Yang Strategis, Lengkap, Dan Murah

Bangunan yang diresmikan pada tahun 2006 dan berlokasi di Jalan Margonda Raya ini terdiri atas 5 lantai yang di dalamnya berdiri ratusan tenant kuliner yang  akan memuaskan jiwa pencinta makanan. Jangan khawatir seputar harga, karena banyaknya kios kuliner  yang ditawarkan, otomatis harganya juga beragam yang cocok untuk semua kantong pengunjung. Masih banyak hal yang dapat kamu lakukan di ITC yang sangat favorit di Kota Depok. Pusat belanja grosir, aneka seni dan pahatan, toko gadget dan elektronik, pusat accessories, tempat karaoke, semua ada di dalam satu bangunan. Keunggulan tersebut ternyata menarik warga Jawa Barat dan Jakarta untuk berkunjung ke ITC Depok. Terbukti kan kalau ITC ini sangat direkomendasikan dan tidak kalah saing dengan pusat perbelanjaan di kota-kota sekelilingnya?

Tempat ini juga pas untuk berlibur santai bersama keluarga. Setelah lelah berbelanja kebutuhan  dan perlengkapan yang kamu cari, kamu bisa langsung menyantap makanan di salah satu restaurant. Tak masalah kalau kamu hanya ingin ngopi sambil ngobrol santai dengan kerabat, coffee shop tak ketinggalan akan kehadirannya. Keluarga senang, semakin akrab dengan teman, dan kebutuhan terpenuhi dengan berkunjung ke ITC Depok. Selain itu tempat ini berlokasi di area yang sangat strategis sehingga mudah untuk dituju dengan berbagai akses kendaraan umum dan pribadi. Depok yang notabenenya kota kecil, semakin hidup dan  berkembang dengan keberadaan ITC yang sangat memadai dan mencukupi kebutuhan warganya.

Related posts: