Jangan pikir bahwa herbal Crystal X Nasa itu hanya dapat dibeli dan digunakan oleh orang-orang yang masih gadis saja. Akan tetapi Crystal X justru lebih dibutuhkan oleh perempuan yang sudah menjalani kehidupan sebagai seorang istri. Pasalnya seorang istri memang harus lebih memberikan perhatian pada bagian miss v. Ketika miss v terjadi permasalahan, maka pasangan Anda lah yang akan merasa kurang nyaman. Untuk itu, beli dan gunakanlah Crystal X sekarang.

Langkah-langkah Memakai Herbal Crystal X Bagi Seorang Istri

Terkait cara pemakaian, sebenarnya ada beberapa perbedaan yang dapat terlihat. Crystal X Nasa digunakan untuk semua perempuan, baik itu bagi perempuan yang belum menikah atau yang sudah menikah. Jadi Anda pun harus bisa memperhatikan dengan baik terkait langkah penggunaannya. Jika Anda salah dalam langkah penggunaannya, maka obat tidak bereaksi dengan sewajarnya. Untuk itu gunakan sesuai anjuran yang ada.

  • Membasuh Crystal

Langkah awalnya, pastikan bahwa Crystal tersebut dalam keadaan yang bersih. Untuk itu Anda harus menyiapkan air untuk membasuh Crystal. Bersihkanlah Crystal dengan baik, sehingga ketika dioleskan atau dimasukkan ke vagina bisa memberi hasil terbaik. Kemudian jangan lupa pula untuk membilas miss v sebelum menggunakan Crystal. Bahkan lebih baiknya, seusai mandi Anda langsung gunakan produk Crystal ini.

  • Oleskan atau masukkan Crystal

Jika Anda telah selesai melakukan pembilasan pada produk Crystal, sekarang Anda bisa mengoleskannya atau memasukkannya ke vagina. Baik itu mengoleskan atau memasukkan Crystal ke vagina itu akan disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk itu Anda harus mengetahui keluhan yang dirasakan oleh vagina, sehingga dapat memutuskan harus mengoleskan atau memasukkan.

  • Putar Crystal selama 2 menit

Bagi yang sudah menikah, Anda harus mengoleskan atau memasukkan Crystal selama 2 menit. Jadi selama 2 menit tersebut Crystal akan langsung memberikan reaksi terhadap vagina. Dengan demikian vagina akan langsung kembali pulih seiring waktu berjalan. Di sini yang perlu diingat, Anda diharuskan menggunakan Crystal dengan rutin. Sehingga proses penyembuhannya lebih cepat.

Ketika sudah selesai menggunakan produk Crystal, langkah akhir Anda harus segera melakukan pembasuhan pada Crystal dan vagina. Jika sudah dibasuh sampai bersih, masukkan kembali Crystal X Nasa ke dalam tempat kotaknya dan simpanlah di tempat sesuai.

Related posts: