umroh_4

umroh_4

Semua orang yang beragama Islam tentunya ingin merasakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. Sebelum melaksanakan ibadah tersebut, maka kita harus pandai dalam memilih biro travel Umrohyang tepat. Hal ini mengingat bahwa ada banyak kasus penipuan travel haji dan umrah yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, kita harus lebih hati-hati saat memilih biro travel haji dan umrah. Agar tidak menjadi korban penipuan dari biro travel haji abal-abal, maka Anda harus menerapkan beberapa tips yang akan membantu Anda untuk menemukan biro travel haji dan umrah yang tepat dan bertanggung jawab.

Nah, Inilah Aneka Cara Untuk Menemukan Biro Travel Umroh Yang Tepat Dan Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mencari biro travelUmroh, sebaiknya gunakan biro travel yang memenuhi beberapa kriteria berikut ini:

  1. Terdaftar di Kementerian Agama

Penyelenggara perjalanan ibadah umrah harus mendapatkan surat izin dari Kementerian Agama. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan jasa biro travel haji dan umrah yang tidak mengantongi surat izin resmi dari kementerian agama.

  1. Memberikan Jadwal Keberangkatan yang Pasti

Setiap travel haji dan umrah yang resmi tentu sudah mendapatkan kuota VISA untuk keberangkatan jamaahnya. Jadi, biro travel yang baik adalah mereka yang dapat memastikan tanggal keberangkatan jamaah. Sedangkan biro travel haji dan umrah yang abal-abal biasanya tidak bisa menentukan tanggal yang pasti, mereka hanya bisa menentukan bulan saja tanpa memberikan kepastian keberangkatan jamaah.

  1. Menawarkan biaya umrah yang wajar sesuai dengan fasilitas yang diberikan

Pastikan segala fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara umrah tersebut, kemudian akumulasikan dengan biaya yang wajar untuk mendapatkan seluruh fasilitas yang diberikan tersebut. Jangan sampai Anda tergiur dengan penawaran paket umrah yang sangat murah meriah.

  1. Memberikan informasi lokasi dan nama hotel

Penyelenggara umrah yang resmi biasanya mampu memberikan informasi perihal nama hotel serta lokasinya, sehingga calon jamaah bisa mengecek sendiri apakah hotel tersebut sesuai dengan paket umrah yang ditawarkan oleh penyelenggara umrah tersebut.

Itulah beberapa kriteria penyelenggara umrah yang baik dan bertanggung jawab. Jadi, pastikan bahwa Anda mendaftarkan diri di biro travel Umrohyang telah resmi terdaftar di Kementerian Agama. Dengan begitu, maka Anda akan terhindar dari penipuan paket umrah yang berkedok umrah murah.

Related posts: