Soda Untuk Rambut Berkilau Dan Halus

By | January 3, 2017

tips kecantikanSoda dipercaya mampu membuat rambut berkilau dan juga halus. Memiliki rambut berkilau dan halus tentu merupakan salah satu impian bagi banyak wanita. bagi wanita rambut merupakan sebuah mahkota, tidak heran jika banyak yang melakukan perawatan rambut dan rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan rambut sempurna. Menggunakan perawatan memang memerlukan uang yang tidak sedikit. Bagi Anda yang ingin menggunakan dengan cara alternatif yang alami maka Anda bisa mencobanya dengan menggunakan soda. Soda biasanya digunakan untuk campuran bahan seperti membuat kue dan juga untuk bahan campuran minuman. Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk membuat rambut berkilau dan halus bisa menggunakan soda. Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara membuat rambut berkilau dan halus menggunakan soda.

Cara Membuat Rambut Berkilau Dan Halus Menggunakan Soda

Rambut halus dan berkilau merupakan impian bagi setiap orang terutama wanita. Bagi Anda yang ingin memiliki rambut berkilau dan halus bisa menggunakan soda. Caranya adalah jika Anda menggunakan soda yang sudah dalam bentuk cair, maka Anda tinggal mengoleskannya ke rambut secara merata. Biasanya soda yang cair bisa dalam bentuk minuman seperti coca cola dipercaya mampu menghaluskan dan membuat rambut berkilau. Apabila Anda menggunakan soda bubuk maka Anda bisa mencampurnya dengan air kemudian dioleskan secara merata ke rambut.

Memiliki rambut halus dan berkilau akan membuat lebih percaya diri. Banyak wanita yang mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan rambut. Perawatan rambut biasa dilakukan di salon atau klinik kecantikan dengan menggunakan produk yang dari pabrikan. Memang hasilnya akan lebih cepat terlihat, akan tetapi cara ini selain boros uang juga biasanya akan ketergantungan. Oleh karena itu alternatif untuk membuat rambut sehat halus dan berkilau adalah dengan menggunakan soda atau minuman bersoda seperti coca cola. Harganya cukup terjangkau dan juga aman untuk disiramkan ke rambut. Pada saat menyiramkan ke rambut pastikan jangan sampai kena mata, setelah tersiram rata maka tunggu beberapa saat kemudian dibilas dengan air dingin.

Related posts: