Sinopsis Film Indonesia Yang Rilis 2017

By | March 4, 2017

Informasi Sinopsis Dan Review FilmSejak beberapa tahun terakhir ini produksi film Indonesia kembali menggeliat dan menunjukkan eksistensinya pada masyarakat penggemar film di Indonesia. Tidak hanya menunjukkan keberadaannya namun juga menampilkan kisah dan alur cerita yang menarik sehingga mampu untuk menumbuhkan antusiasme penggemar film untuk menikmati film-film buatan anak negeri. Berbagai sinopsis film Indonesia juga menjadi buruan para penggemar film untuk mengetahui tentang film-film tersebut. Dengan semakin banyaknya film-film Indonesia yang berkualitas sehingga mampu bersaing dengan film-film produksi Hollywood. Selain itu ada juga beberapa film Indonesia yang sudah go internasional seperti Ada apa dengan cinta, the raid, lascar pelangi, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Indonesia 2017 Paling Update

Dan di tahun 2017 ini banyak sekali film Indonesia yang akan rilis seperti Kartini yang diproduksi oleh Legacy Picture ini mengisahkan tentang perjuangan tokoh terkenal emansipasi wanita RA. Kartini. Dengan berbagai kisah menariknya dan beberapa konflik yang disuguhkan oleh Hanung Bramantyo juga menghadirkan Reza Rahardian, Ayushita, Dian Sastro wardoyo sebagai Kartini. Juga terdapat artis senior seperti Slamet Raharjo dan Christine Hakim. Sinopsis film Indonesia Kartini ini juga banyak dicari oleh penggemar film dikarenakan jadwal penayangannya yang diundur menjadi 21 April 2017 ini. perjuangan Kartini untuk melawan takdir dan melawan berbagai tradisi yang melemahkan pihak wanita. Perjuangannya juga didukung oleh adik-adik perempuannya dan juga kakak kandungnya R.M. Panji Sosrokartono yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Kisah Kartini yang diangkat kembali ke layar lebar tentunya memiliki misi tersendiri bagi Hanung Bramantyo selaku penulis naskah dan sutradara ini. pengaruh yang ditanamkan oleh seorang Kartini begitu kuat dan membekas hingga sekarang. Dengan perjuangannya yang pantang menyerah untuk membela martabat dan harkat wanita pada jamannya yang terkungkung di dalam rumah tanpa bisa mengenyam pendidikan. Karena jasanya ini membuat para wanita mendapatkan tempat yang layak sebagai pendamping kaum laki-laki dan dengan pendidikan yang sama. Dengan cerita yang cukup menarik ini membuat banyak penulis yang menulis sinopsis film Indonesia Kartini ini.

Related posts: