Samsung Galaxy S8 Penerus S Series

By | March 18, 2017

harga samsung galaxy s8Kemunculan Samsung Galaxy S8 hampir di depan mata kita. Telah banyak beredar tentunya rumor yang mengatakan dengan berbagai versinya. Namun kebanyakan dari pemberitaan di internet baik itu spesifikasi ataupun fitur menunjukkan banyaknya kesamaan. Dalam arti bahwa kabar burung yang beredar belakangan ini memang benar adanya. Seperti tradisi dari Galaxy S Series yang diterbitkan Samsung pada versi terdahulunya tentu saja selalu membawa kejutan. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan asal Korea Selatan ini dalam memproduksi smartphone flagship keluaran terbarunya. Tentu saja dengan kehadiran smartphone flagship ini diharapkan menjadi sebuah pelepas dahaga bagi para pecinta gadget.

Samsung Galaxy S8 Menyuguhkan Hal Baru

Samsung Galaxy S8 merupakan salah satu bentuk keseriusan perusahaan asal negeri ginseng ini dalam mengarungi persaingan smartphone flagship tahun ini. Dengan mengusung berbagai fitur baru dari penerus keluarga Galaxy S ini diharapkan para user nantinya bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam menggunakan smartphone dari Samsung ini. Terlebih lagi dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Samsung tak henti-hentinya membuat para pecinta gadget berdecak kagum. Hadirnya berbagai fitur menarik seperti pemindaian retina mata untuk membuka kunci layar serta desain yang terbilang lebih mantap dan elegan pun tak lupa diusung dari keluaran terbau tahun ini. Menanggapi hal tersebut tentunya dari pihak Samsung sendiri ingin unjuk gigi pada teknologi yang dipersembahkan dari produk terbarunya.

Berbagai foto yang beredar tentu saja banyak yang menunjukkan kesamaan dari desain yang akan dibawa Samsung pada pengeluaran produk smartphone terbarunya. Yang paling menyita perhatian tentu saja disematkannya kamera lensa ganda yang menjadi banyak sorotan. Mengenal dari produk Samsung sebelumnya belum pernah ada yang menggunakan dual lensa kamera belakang. Yang artinya bahwa memang benar Samsung telah serius menggarap smartphone flagshipnya dengan fitur yang mumpuni. Tentunya kita juga belum sepenuhnya tahu betul apakah kabar tersebut benar atau hanya berita hoax. Yang pasti pada saat pengeluaran secara resmi Samsung Galaxy S8 ini bisa menjadi salah satu smatphone yang paling ditunggu tahun ini.

Related posts: