Rental Mobil Jogja Terpercaya

By | October 16, 2017

rental mobil jogjaJika disuruh memilih menggunakan mobil sendiri atau rentalan, tentu lebih nyaman jika menggunakan rental mobil Jogja. Karena dengan menggunakan mobil sewaan Anda akan lebih nyaman dan juga dapat istirahat, sehingga liburan juga akan lebih maksimal. Ada banyak tempat wisata di Yogyakarta yang bagus untuk disinggahi. Bagaimanapun dengan menggunakan supir yang profesional, perjalanan Anda akan lebih efisien, Anda akan lebih menghemat waktu, karena supir adalah orang yang hafal jalan di Yogyakarta. Jika demikian Anda tidak perlu membuang waktu untuk tanya berkali-kali jalan menuju objek wisata tertentu dan salah jalan. Berlibur menggunakan mobil rental dengan supir yang profesional adalah pilihan yang bijak.

Rental Mobil Jogja Paling Aman

Ada banyak pilihan mobil yang dapat Anda pilih di rental mobil Jogja untuk menemani perjalanan Anda, misalnya saja Daihatsu Xenia, mobil ELF dan lain-lain. Anda dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. Misalnya saja Anda mempunyai rombongan tetangga yang jumlahnya lumayan banyak, Anda dapat menyewa mobil ELF. Mobil ELF ini merupakan mini bus yang akan memuat lebih banyak orang dari pada mobil biasa. Anda dapat memilih mobil ELF dengan kursi 11 atau sampai 17 kursi. Biasanya penyewaan mobil ELF selama 24 jam atau satu hari termasuk dengan BBM dan tenaga supir, dapat Anda sewa dengan rentang harga sekitar Rp 750.000 sampai Rp 810.000, 00. Jika mobil ELF mempunyai kursi 14 dengan fasilitas yang sama, maka harga sewa atau rental mobil biasanya sekitar Rp 900.000, 00 sampai Rp 950.000, 00.

Kemudian harga sewa mobil ELF dengan kursi yang lebih banyak juga akan meningkatkan harga sewa. Jika Anda menggunakan mobil ELF, perjalanan Anda dapat sangat menyenangkan. Selain karena mobil ELF mempunyai kapasitas yang besar, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung seperti AC, ruangan kabin yang luas dan juga tinggi, desain kursi yang rapi, elegan dan juga nyaman yang memudahkan penumpang bergerak. Demikian informasi mengenai rental mobil Jogja, semoga bermanfaat.

Related posts: