image_20180211_114031_18

Tidak hanya wanita, pria juga membutuhkan gaya berpakaian yang tren dan keren. Meskipun model fashion untuk pria cenderung lebih sedikit dari pada wanita, tetapi pria masih tetap bisa tampil stylish. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan kemeja flanel pria yang memiliki berbagai keunggulan. Bagi Anda yang ingin memiliki kemeja ini maka Anda bisa langsung memesannya secara online dengan mengirimkan pesan kepada nomor yang sudah tersedia. Format pemesanan meliputi nama, alamat, nomor telefon, pemesanan grosir atau ecer, dan spesifikasi barang. Isilah dengan lengkap dan teliti, serta cek terlebih dahulu format tersebut sebelum dikirim, jangan sampai ada yang keliru. Di toko ini Anda akan mendapatkan harga yang sangat murah, jauh lebih murah dibandingkan dengan toko yang lain. Kualitasnya pun sangat bagus dan tidak kalah dengan kemeja flanel yang dijual di distro maupun berbagai tempat keren yang lainnya. Hal ini dikarenakan kemeja yang tersedia langsung diambil dari konveksi. Kemeja ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara, baik formal maupun non formal.

Beberapa Gaya Pemakaian Kemeja Flanel Pria

Tahukah Anda? Ternyata ada berbagai cara pemakaian kemeja flanel pria ini yang bisa mendukung penampilan Anda. Inilah beberapa rekomendasi cara pemakaian kemeja flanel untuk Anda.

– Gaya Button Up

Cara ini seperti memakai kemeja pada umumnya, yakni dengan mengancing semua kancing dari ujung atas hingga bawah, dan juga kancing pada lengan. Cara ini cocok bagi Anda yang ingin menghadiri acara-acara formal, tetapi dengan gaya yang tetap casual.

– Gaya Fashion Over A Tee

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin santai pantai kumpul bersama teman-teman Anda maupun kencan dengan pasangan Anda. Anda hanya perlu melepaskan semua kancing kemeja Anda dan Anda harus mengenakan kaos sebelum Anda mengenakan kemeja. Anda akan terlihat sangat cool dan gaul. Anda bisa menggulung lengan kemeja hingga setengah lengan.

– Kombinasi Sweater

Anda juga bisa menggabungkan kemeja flanel pria Anda dengan sweater. Namun sebaiknya Anda menggunakan sweater yang polos dan tidak bercorak, sehingga aksen pada kemeja flanel Anda akan tetap terlihat. Sweater dipakai setelah memakai kemeja flanel ini, dan gaya ini cocok untuk digunakan ketika menghadiri acara formal maupun informal. Dengan demikian penampilan Anda akan high fashionable dan tentunya daya tarik Anda akan semakin kuat.

Related posts: