Kalian para remaja kekinian? Jika kalian merupakan salah satu remaja masa kini, kalian pasti memiliki hobi nongkrong bersama teman-teman. Tempat yang paling sering dijadikan sebagai tempat nongkrong tidak lain dan tidak bukan adalah café. Bagi kalian yang berada di Jogja dan sekitar Jogja, kalian wajib mengunjungi café brick.

Apa  itu café brick?

Café brick merupakan café kekinian yang memiliki konsep vintage inggris pada desain bangunannya. Dengan model tersebut, membuat café ini terlihat sangat menarik perhatian. Café brick ini juga sudah terkenal di media massa seperti Instagram, Twitter dan berbagai social media lainnya. karena tempatnya yang unik maka banyak masyarakat yang berkunjung dan mengambil foto di setiap sudut cafe brick ini.

Café ini berada di Jalan Damai No.8 terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Konsep vintage inggris ini sangat cocok sekali, terlihat dari bangunannya terdapat batu bata berwarna orange di bagian depan bangunan yang sangat mirip dengan bangunan-bangunan inggris. Selain itu, bangunan ini juga didukung dengan ornamen seperti kotak telepon berwarna merah.

Selain eksteriornya, bagian dari interior café ini juga sangat mendukung dengan konsep vintage inggris. Pada bagian dalam café sangat memberikan kesan yang sangat kental yang sesuai dengan konsep café ini. Karena keunikan dari café ini, membuat banyak masyarakat ingin mengunjungi café ini.

Bagaimana dengan harga?

Kalian jangan khawatir dengan harga, meskipun konsep bangunan ini mengikuti model arsitektur inggris, namun harga yang tersedia tak semahal yang kalian bayangkan. Harga yang tersedia pada café ini tetap seperti café-café pada umumnya dan juga sesuai dengan kantong para anak remaja baik para pelajar dan juga para mahasiswa. Café ini juga dilengkapi fasilitas WIFI lho.

Dengan bangunannya yang unik, tempatnya yang nyaman, makanan enak dengan harga yang terjangkau ditambah WIFI gratis membuat café ini sangat recommended banget dan cocok untuk dijadikan salah satu tempat nongkrong yang asyik. Jika kalian masih penasaran kalian bisa mengunjungi websitenya di www.cafebrick.co.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Related posts: