Rafting merupakan kegiatan liburan yang banyak mendapatkan perhatian masyarakat. Pasalnya dengan melakukan rafting, beban yang ada pada pundak dan kepala serasa  menghilang sejenak. Terlebih rafting itu bermain bersama-sama dan basah-basahan di sungai. Hal tersebut menyebabkan paket wisata Bromo Malang Rafting menjadi kombinasi yang tepat dan dijadikan sebagai favorit banyak wisatawan. Kedua jenis wisata tersebut memang menjadi andalan Jawa Timur. Untuk itu sebelum putuskan akan memilih paket wisata yang berjenis apa, sesuaikan dahulu dengan keinginan Anda dalam liburan nanti.

Rute Wisata Untuk Travel Tour Bromo Rafting

Paket wisata Bromo Malang Rafting adalah kombinasi yang tepat dan nyatanya sangat disukai oleh banyak wisatawan. Hal tersebut terjadi karena kedua objek wisata tersebut memiliki ikon wisata yang terpercaya dan sangat memuaskan wisatawan yang sedang merasakan stres akibat bekerja. Jika Anda Googling terkait wisata Bromo pasti akan ditonjolkan keindahan alamnya dan keindahan saat sunrise. Namun sebenarnya di Bromo pun memiliki aliran sungai sangat jernih dan akhirnya digunakan untuk berwisata. Berikut rutenya jika Anda menggunakan Paket Tour Rafting.

  • Kawasan Arung Jeram

Pada rute yang paling utama ini, pihak paket tour akan melakukan penjemputan wisatawan di stasiun, kemudian bandara dan juga hotel. Setelah dijemput, wisatawan akan dibawa ke sebuah wisata untuk arung jeram. Di sana akan diadakan briefing lebih dahulu sebelum mulai petualangan di sungai selama 2,5 jam. Setelah selesai rafting, wisatawan akan bersih-bersih dan dilanjutkan makan siang. Setelah itu kembali ke hotel dan Anda bisa melanjutkan acara secara bebas.

  • Bromo Sunrise

Rute kedua ini adalah Bromo Sunrise. Jadi selain ke kawasan arung jeram, Anda juga akan dibawa ke Bromo untuk berwisata di sana. Sesampainya di kawah Bromo Anda akan dibawa jalan-jalan menggunakan jeep. Setelah Anda berpuas-puas ria di sana, entah itu untuk berfoto atau menikmati pemandangan, Anda akan dibawa ke hotel untuk beristirahat.

Ketika Anda sudah mengunjungi kawasan arung jeram dan juga Bromo Sunrise, maka Anda pun akan dibawa ke kawasan Surabaya dan Malang. Jadi selama di Surabaya Anda bisa menghabiskan waktu untuk membeli pernak pernik ataupun oleh-oleh. Jika berpergian jauh, buah tangan pastinya akan menjadi hal yang paling wajib untuk dibawa pulang. Untuk itu Anda harus bisa menyempatkan waktu berbelanja buah tangan setelah menikmati tour paket wisata Bromo Malang.

Related posts: