Kamu pernah denger Raja Ampat, kan? Ya, Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Papua Indonesia dan sudah mendunia. Kelasnya sudah internasional loh. Yang datang ke sana ga Cuma orang Indonesia aja, tapi juga wisatawan mancanegara. Kamu sebagai orang asli Indonesia harus coba datang ke Raja Ampat paling ngga sekali seumur hidup. Mulai deh nabung dari sekarang biar kalian bisa pergi ke sana dengan beli paket wisata Raja Ampat yang banyak dijual di internet.

Biayanya emang ga sedikit, itu juga yang mungkin bikin banyak di antara kalian yang belum bisa berkunjung ke sana. Tapi buat pemanasan, ga ada salahnya kita cari tahu dulu tentang Raja Ampat yang ada di Papua ini. Biar kalian juga bisa lebih mempersiapkan diri pada saat kalian udah bisa berkesempatan berwisata ke sana.

Beberapa Informasi Menarik Tentang Raja Ampat

Ada beberapa info yang menarik tentang Raja Ampat. Raja Ampat itu nama Kabupaten di Papua Barat. Terdapat 1.864 pulau di sana. Ada empat pulau besar yang jadi tumpuan Raja Ampat, yaitu Batanta, Misool, Salawati, dan, Waigeo. Wilayah Raja Ampat itu 80 persen dan 20 persen daratan. Kalian perlu buat mempelajari tentang Raja Ampat biar kalian bisa menentukan paket wisata Raja Ampat yang sesuai dengan kemauan kalian.

Seperti halnya tempat wisata lain yang ada di Indonesia, Raja Ampat juga mengenakan tarif yang bertujuan untuk pemeliharaan wilayah tersebut. Biaya yang dikenakan untuk wisatawan lokal adalah 500.000 Rupiah, dan untuk wisatawan asing sebesar 1 juta Rupiah. Ini adalah harga yang sesuai mengingat pentingnya menjaga kelestarian lingkungan wisata Raja Ampat.

Di Raja Ampat, harga BBM itu mahal banget. Sedangkan alat transportasi yang banyak digunakan di sana itu kapal atau perahu. Apalagi untuk bahan bakar perahu, pasti lebih mahal lagi. Wajar, karena di daerah sana BBM emang masih susah didapat. Jadi, penting buat kalian buat milih paket wisata Raja Ampat yang harganya udah mencakup semu itu. Jadi, kita hanya perlu menikmati perjalanan pas udah di sana.

Related posts: