image_20180508_153117_4

Saat berwisata ke Bandung, kita bisa memilih tempat penginapan berupa hotel berbintang. Tentu menginap di hotel bintang 5 di Bandung akan menawarkan kenyamanan yang lebih dibanding hotel dengan bintang di bawahnya. Walau harus membayar lebih, namun kita akan mendapat fasilitas yang lebih lengkap serta lokasi yang strategis, termasuk berdekatan dengan tempat-tempat ikonik di Kota Kembang. Berikut adalah rekomendasi beberapa hotel berbintang yang bisa kita pilih.

1. Padma Hotel Bandung

Hotel bintang 5 di Bandung pertama yang bisa kita pilih ialah Padma Hotel Bandung. Lokasi hotel ini ada di dataran tinggi sehingga akan memberi kita pemandangan indah, yaitu di Jl. Ranca Bentang, Ciumbuleuit. Fasilitas kelas satu pastinya telah disediakan pengelola hotel untuk para tamu. Termasuk di antaranya adalah pusat kebugaran serta spa dengan arah menghadap gunung sehingga menawarkan nuansa alami tersendiri. Bisa dikatakan bahwa kita tak akan menemukan hotel seperti Padma di tempat lain. Pemandangan menakjubkan yang ditawarkannya memang menjadi kelebihan tersendiri. Apalagi karena udaranya sejuk serta menyegarkan.

2. Sheraton Bandung Hotel and Towers

Lokasi hotel bintang 5 di Bandung ini adalah di Jl. Ir. H. Juanda no.390, Dago. Jaraknya hanya 2 km saja dari pusat kota Bandung serta berdekatan pula dengan tempat-tempat wisata lain seperti Dago Indah Golf, Taman Budaya Jawa Barat serta Dago Pakar. Hotel Sheraton Bandung memiliki total 156 kamar mulai dari tipe Deluxe hingga Suite Executive. Semua tipe kamar turut memiliki opsi penambahan sarapan. Fasilitas yang ada di Hotel Sheraton juga terbilang lengkap. Layanan olahraganya menyediakan lapangan golf serta kolam renang outdoor. Tersedia pula layanan antar jemput bandara untuk tamu yang berasal dari luar kota.

3. Prama Grand Preanger Hotel

Hotel bintang 5 di Bandung ini tepatnya berlokasi di Jl. Asia Afrika 81, Bandung. Letaknya terbilang sangat strategis karena ada di pusat kota Bandung serta berdekatan aneka tempat wisata, pusat perbelanjaan serta daerah bisnis. Hotel ini terbilang sudah tua karena telah beroperasi sejak 1920 serta hak kepemilikannya termasuk dalam pondasi wisata serta perhotelan Indonesia. Hotel ini menggunakan standar internasional serta terdiri dari 187 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Suite hingga Executive. Fasilitas yang disediakan antara lain adalah hot tub, kolam renang khusus anak, steam room, kolam renang outdoor hingga gym.

4. The Papandayan Hotel

Lokasi dari Papandayan Hotel ini ada di Jl. Gatot Soebroto 83 Bandung dan berdekatan dengan aneka atraksi di pusat kota Bandung seperti Bandung Supermall, Computer Centre dan Jl. Telaga Bodas. Lokasinya juga dekat bandara sehingga sangat mudah diakses. Tersedia total 172 kamar dengan beragam tipe mulai dari Classic, Premier sampai dengan Ambassador. Tiap kamar telah memiliki akses Wifi, AC, ruangan bebas rokok, meja tulis serta kamar mandi pribadi. Fasilitas lain yang bisa dinikmati tamu termasuk pusat kebugaran, layanan pijat hingga sauna.

Itulah aneka hotel bintang 5 di Bandung , hotel berbintang yang bisa dipilih sebagai tempat menginap selama berlibur di Bandung. Pemesanan kamar hotel kini bisa dilakukan dengan lebih mudah melalui aplikasi Mister Aladin. Kita bisa melakukannya melalui perangkat smartphone masing-masing. Pemesanan kamar hotel bintang 5 di Bandung yang cepat ini akan memudahkan kita dalam menghabiskan liburan secara lebih nyaman dan tenang. Kita juga bisa membandingkan harga antara satu hotel dengan hotel lain secara lebih mudah di aplikasi Mister Aladin.

Related posts: