Radar Islam Anak Habisi Ibu Kandungnya

By | May 7, 2017

Radar IslamSekarang zaman sudah semakin menakutkan. Pasalnya banyak sekali anak yang berani membunuh orang tuanya sendiri hanya karena alasan sepele. Hal tersebut tentu membuktikan rendahnya moral manusia zaman sekarang. Nah sekarang Radar Islam akan memberitakan tentang tragisnya cerita anak yang berani menghabisi ibu kandungnya sendiri menggunakan tombak. Hal tersebut tentunya tidak pernah terbayangkan. Pasalnya seorang ibu sudah berusaha mati-matian merawat anak semenjak masih hamil, kemudian menyusui dan membesarkannya sampai sekarang. Namun tak disangka bahwa setelah anak itu besar, justru berani membunuh orang yang sudah mati-matian membesarkannya.

Radar Islam Tragis Anak Membunuh Ibunya

Radar Islam berhasil mencari tahu akan nasib tragis yang menimpa ibu kandung yang suatu hari dihabisi oleh anak kandungnya sendiri menggunakan tombak. Peristiwa ini terjadi di Negara tetangga, Malaysia. Pada tanggal 1 Mei lalu, wanita berusia 57 tahun tersebut ditemukan sudah dalam berlumuran darah dalam ruang tamu dan salah satu anaknya tinggal bersebelahan dengannya. Wanita paruh baya tersebut diketahui  berprofesi sebagai petani. Saat baru ditemukan, wanita tersebut langsung bergegar di bawa ke rumah sakit, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Anak kandung yang membunuh menggunakan tombak itu ternyata dulunya pernah menjadi salah satu pasien di RS Jiwa yang terletak di Bukit Padang, Kota Kinabalu.

Diduga pula peristiwa tersebut dipicu karena ada suatu permasalahan. Sehingga pada akhirnya sang anak pun dengan berani membunuh ibunya sendiri dengan memukul menggunakan tombak hingga pada akhirnya menyebabkan luka yang begitu parah, dan akhirnya meninggal. Pukulan yang dilakukan oleh anaknya menuju ke arah bagian dada, bagian tangan dan juga wajah. Tak sekedar memukuli ibunya, sang anak juga berani hingga menusuk, sehingga tusukan tersebutlah yang menyebabkan banyak keluarnya darah hingga nyawanya tidak bisa tertolong. Kisah tragis yang baru kami tuliskan merupakan salah satu berita populer untuk akhir-akhir ini. Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita populer lainnya, standbylah untuk menggun update-an terbaru dari portal berita Radar Islam. Pasalnya di porta tersebut, Anda tidak hanya bisa ada banyak berita populer, berita-berita terkait Islami pun bisa Anda dapatkan.

Related posts: